Revisi UU KPK

Minta Dokumen Bukti Kesalahan KPK ke Arteria Dahlan, Saor Siagian: Mana Tahu Anda Bohong

Agar tidak mengira Arteria Dahlan berbohong, Saor Siagian meminta salinan surat yang menunjukkan kesalahan-kesalahan KPK.

Minta Dokumen Bukti Kesalahan KPK ke Arteria Dahlan, Saor Siagian: Mana Tahu Anda Bohong
YouTube Indonesia Lawyers Club
Praktisi Hukum Saor Siagian dan Anggota Komisi II DPR Arteria Dahalan saat di acara Indonesia Lawyers Club pada Selasa (10/9/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Praktisi Hukum Saor Siagian meminta kepada Anggota Komisi II DPR Arteria Dahlan, untuk turut memberikan surat yang berisi daftar kesalahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada dirinya.

Hal itu dimaksud untuk memastikan semua kritik yang disampaikan oleh Arteria Dahlan, benar atau tidak.

Dilansir TribunWow.com, keduanya saling memotong ucapan satu sama lain pada acara Indonesia Lawyers Club yang tayang di tvOne pada Selasa (10/9/2019).

Pada awalnya host Karni Ilyas meminta perwakilan KPK Fabri Diansyah untuk memberikan komentar.

Debat dengan Juru Bicara KPK soal Revisi UU KPK di ILC, Arteria Dahlan: Di Mana Nuranimu?

Namun Saor Siagian memotong dan meminta waktu untuk berbicara.

"Bang sedikit saja, menurut saya ini penting, karena kan Teri itu tadi mengkritisi KPK ya Bang, tapi suratnya dikasih ke Bang Karni," ucap Saor Siagian.

Saor Siagian meminta supaya dirinya, ikut mendapat surat yang diberikan Arteria Dahlan pada Karni Ilyas.

"Supaya dia jangan lagi disebut operasi senyap gelap. Usul saya Ter, jangan cuma sama Bang Karni, kita enggak tahu isinya, karena sudah dikasih ke publik, nanti kau tersinggung lagi, nanti kau dibilang operasi atau agenda-agenda senyap," ucap Saor Siagian.

Praktisi Hukum Saor Siagian saling memotong ucapan dengan Anggota Komisi II DPR Arteria Dahlan, pada acara Indonesia Lawyers Club yang tayang pada Selasa (10/9/2019). Saor Siagian ingin mendapat salinan dari berkas yang diberikan Arteria pada Karni Ilyas.
Praktisi Hukum Saor Siagian saling memotong ucapan dengan Anggota Komisi II DPR Arteria Dahlan, pada acara Indonesia Lawyers Club yang tayang pada Selasa (10/9/2019). Saor Siagian ingin mendapat salinan dari berkas yang diberikan Arteria pada Karni Ilyas. (YouTube Indonesia Lawyers Club)

"Gini Bang Saor," ucap Arteria Dahlan memotong ucapan Saor Siagian.

Tanpa menanggapi perkataan Arteria Dahlan, Saor Siagian tetap melanjutkan ucapannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: AmirulNisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved