Revisi UU KPK

Sudjiwo Tedjo Kritik Ucapan Fahri Hamzah di ILC soal OTT KPK di Indonesia: Saya Agak Keberatan

Pekerja seni Sudjiwo Tedjo menuturkan tak setuju dengan ucapan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengenai operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Ini alasannya.

Sudjiwo Tedjo Kritik Ucapan Fahri Hamzah di ILC soal OTT KPK di Indonesia: Saya Agak Keberatan
Capture YouTube Indonesia Lawyers Club
Budayawan Sudjiwo Tedjo menuturkan tak setuju dengan ucapan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengenai operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

TRIBUNWOW.COM - Pekerja seni Sudjiwo Tedjo menuturkan tak setuju dengan ucapan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, mengenai operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal ini diungkapkan oleh keduanya saat menjadi narasumber dalam program Indonesia Lawyers Club dengan tema 'KPK Mau Diperkuat atau Diperlemah?, dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube Indonesia Lawyers Club, Selasa (10/9/2019).

Mulanya Sudjiwo Tedjo mengaku keberatan dengan ucapan Fahri Hamzah yang menyebut OTT KPK membuat orang malas untuk berinvestasi di Indonesia.

Sudjiwo Tedjo merasa justru hal itu berlaku kebalikannya.

"Dan saya agak keberatan juga Mas Fahri, bahwa OTT itu membuat investor jadi mikir dua kali untuk datang ke sini," ujar Sudjiwo Tedjo.

Dikatakan Sudjiwo Tedjo, jika dirinya menjadi investor, justru akan tertarik untuk berinvestasi di Indonesia.

"Saya lagi berpikir, kalau saya investor, orang asing ya, mau investasi terus di Indonesia ada banyak penangkapan, saya malah jadi investasi Pak, karena pasti bersih," paparnya.

DPR Bukukan Penyimpangan yang Dilakukan KPK, Arteria Dahlan: Saya Kasih ke Pak Karni Satu

"Bukan malah 'Negeri kamu kok kotor banget banyak penangkapan', kan mestinya 'Negara kamu kok bagus banget penegakan hukumnya', saya malah mau berinvestasi," jelas Sudjiwo Tedjo.

Sejumlah penonton yang hadir di studio juga terdengar bertepuk tangan.

Sedangkan menurut Sudjiwo Tedjo, jika memang ada banyak investor yang ragu ke Indonesia, mungkin karena sebab lain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved