Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

Sebut Piala Bergilir, Pengacara Brigadir J Ungkap Sosok Wanita yang Menangis di Rumah Ferdy Sambo

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, buka suara soal sosok wanita misterius di rumah Ferdy Sambo.

Tangkapan Layar YouTube KOMPASTV
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak saat ditemui di kantornya, Sabtu (26/11/2022). Terbaru, Kamaruddin membeberkan sosok wanita yang dipergoki berada di rumah Ferdy Sambo. 

TRIBUNWOW.COM - Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, buka suara soal wanita misterius di rumah singgah Ferdy Sambo.

Dilansir TribunWow.com, wanita tersebut diduga memiliki hubungan gelap dengan suami Putri Candrawathi.

Adapun peristiwa pertengkaran Putri dengan Ferdy Sambo yang disebut melibatkan sang wanita, disinyalir menjadi akar permasalahan pembunuhan Brigadir J.

Baca juga: Diseret Kuasa Hukum Brigadir J soal Isu si Cantik Istri Lain Ferdy Sambo, Kabareskrim Menjawab

Sebelumnya, Kamaruddin sempat beberapa kali mengembuskan isu mengenai wanita simpanan Ferdy Sambo yang disebutnya Si Cantik.

Menurutnya, akar kebencian sang mantan Kadiv Propam Polri pada Brigadir J tersebut lantaran dianggap sebagai tukang mengadu ke Putri.

Sehingga pada akhir Mei, Putri memutar di kawasan Kemang kemudian menggerebek rumah singgah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Tak disangka setelah Putri dan Ferdy Sambo bertemu dalam kondisi marah, sekira dua jam kemudian keluarlah seorang wanita yang tampak menangis dan langsung kabur.

"Ferdy Sambo kenapa begitu benci kepada Yosua karena Yosua ini dianggap awalnya berpihak kepada Putri karena dia sebagai ajudan Putri ikut dianggap memberi tahu Si Cantik itu, ketika mereka cari-cari sampai menggunakan senjata laras panjang di daerah Kemang itu," beber Kamaruddin dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube metrotvnews, Minggu (4/12/2022).

"Kemudian itulah yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga Si Cantik itu juga ada yang menangis," lanjutnya.

Kolase potret Ferdy Sambo (kiri) dan istrinya, Putri Candrawathi saat sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2022). Ferdy Sambo dan Putri menyampaikan maaf pada para saksi yang merupakan ART-nya serta menitipkan anak-anak mereka.
Kolase potret Ferdy Sambo (kiri) dan istrinya, Putri Candrawathi saat sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2022). (Tangkapan Layar YouTube KOMPASTV)

Menurut Kamaruddin, Ferdy Sambo memiliki lebih dari satu wanita simpanan.

Di antaranya seorang wanita diduga dari institusi kepolisian yang disebut piala bergilir dan wanitab yag menangis.

Kabar ini diterima Kamaruddin dari seorang jenderal polisi yang memiliki akses ke ranah rahasia.

"Salah satu, salah satunya itu adalah yang piala bergilir, yang wanita cokelat itu. Satu lagi yang nangis di rumah Bangka," ungkap Kamaruddin.

"Ada lebih dari satu, satu itu yang berseragam cokelat itu yang disebut piala bergilir yang menginformasikan ke saya seorang intelijen saya jenderal juga dari Akpol 87."

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved