Breaking News:

Terkini Daerah

Tampang Pelaku Pelecehan Seksual pada Jemaah Wanita saat Salat di Musala, Aksi Terekam CCTV

Seorang pria terekam CCTV Musala Al Amin, Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta saat sedang melakukan hal tidak terpuji

TribunJakarta.com/Bima Putra
Pelaku pelecehan seksual yang terekam CCTV saat sedang melakukan aksinya, dari TribunJakarta.com/Bima Putra, Jumat (4/6/2021). Kini pelaku diamankan polisi. 

TRIBUNWOW.COM - Seorang pria terekam CCTV Musala Al Amin, Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta, saat sedang melakukan hal tidak terpuji kepada jamaah wanita saat sedang melangsungkan ibadah salat pada Jumat (4/6/2021).

Peristiwa itu terjadi di lantai dua atau tempat jemaah wanita, ketika musala melangsungkan salat asar berjemaah. 

Ada dua orang wanita yang menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan pria tersebut.

Parman (52) yang menjadi pengurus musala mendapat informasi dari korban bahwa pelaku menempelkan alat kelaminnya kepada jemaah wanita. 

Pria tersebut diperkirakan sudah berusia sekitar 40 tahun.

Tampang pelaku pelecehan seksual saat di mobil polisi, dari TribunJakarta/Bima Putra, Jumat (4/6/2021). Pengurus musala, Parman yakin pelaku tidak alami gangguan jiwa.
Tampang pelaku pelecehan seksual saat di mobil polisi, Jumat (4/6/2021). Pengurus musala, Parman yakin pelaku tidak alami gangguan jiwa. (TribunJakarta.com/Bima Putra)

Baca juga: Fakta Dugaan Pelecehan Seksual oleh Pemilik Sekolah di Batu, Komnas PA Sebut Korban Capai 25 Siswi

Baca juga: Sempat Viral Begal Payudara, Najwa Shihab Ceritakan Pengalamannya saat Jadi Korban Pelecehan

"Keterangan korban itu pelaku menempelkan alat kelaminnya ke ibu-ibu yang lagi Salat Asar dari belakang. Kejadiannya terekam CCTV, ada buktinya," kata Parman di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021)

Jemaah lain tidak menyadari kejadian tersebut karena sedang melaksanakan ibadah salat. 

Tempat ibadah untuk jemaah wanita dan jemaah laki-laki juga berada di lantai yang berbeda.

"Setelah buka celana dia lalu pakai sarung, kemudian ya menempelkan alat vitalnya ke bagian belakang korban. Korbannya sempat enggak sadar, ada dua ibu-ibu yang jadi korban," ujarnya.

Dari rekaman CCTV yang menyorot kejadian setelah berada di belakang korban pelaku menanggalkan celana jeansnya berganti mengenakan sarung lalu menempelkan alat kelaminnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Afzal Nur Iman
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved