Breaking News:

Terkini Daerah

Menyusul Kompol Yuni, 2 Oknum Tertangkap Punya Sabu, sebelumnya AKP K juga Dihukum karena Narkoba

Polda Jawa Tengah menangkap dua oknum polisi di dua kota yang berbeda karena kedapatan memiliki narkoba.

shutterstock
Ilustrasi narkoba. Polda Jawa Tengah menangkap dua oknum polisi di dua kota yang berbeda karena kedapatan memiliki narkoba. 

TRIBUNWOW.COM - Polda Jawa Tengah menangkap dua oknum polisi di dua kota yang berbeda karena kedapatan memiliki narkoba.

Dilansir TribunWow.com, hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, dalam tayangan YouTube Tribun Jateng, Selasa (23/2/2021).

Kabar penangkapan ini menyusul dibekuknya mantan Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang sempat heboh.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengungkapkan dua oknum polisi, yakni Bripka AA di Salatiga dan AKP K di Wonogiri, ditangkap memiliki narkoba, Selasa (23/2/2021).
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengungkapkan dua oknum polisi, yakni Bripka AA di Salatiga dan AKP K di Wonogiri, ditangkap memiliki narkoba, Selasa (23/2/2021). (Capture YouTube Tribun Jateng)

Baca juga: Heboh Kasus Kompol Yuni, Pakar Ungkap 2 Alasan Terjerumus Narkoba: Main-main dengan Barang Bukti

"Polda Jawa Tengah tidak pandang bulu terhadap siapapun yang melakukan apalagi tindak pidana narkoba," tegas Iskandar Fitriana Sutisna.

Ia mengutip instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang memperingatkan agar jajarannya tidak coba-coba dengan narkoba.

"Jelas-jelas Bapak Kapolri sudah mengumumkan tidak ada tempat bagi anggota yang telah coba-coba, baik itu menggunakan, apalagi mengedar, apalagi sebagai bandar," kata Iskandar.

Iskandar menjelaskan kronologi penangkapan terhadap Bripka AA di Salatiga.

Berdasarkan pemeriksaan, diduga ada jaringan narkoba lebih luas yang terlibat.

"Pada tanggal 18 Februari 2021 kemarin Ditresnarkoba Jawa Tengah telah menangkap seorang anggota Polri berpangkat Bripka berinisial AA. Yang bersangkutan saat ini sudah ditahan di Polda Jawa Tengah dan akan dikembangkan," paparnya.

"Informasi yang kita dapat masih ada keterlibatan pihak lain," kata Iskandar.

Baca juga: Polda Jabar Diapresiasi dari Pakar karena Terang-terangan Buka Kasus Narkoba Kompol Yuni: Istimewa

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Brigitta Winasis
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved