Terkini Daerah

Teka-teki Korban Mutilasi di Malang, Polisi Dalami Nama, Lokasi yang Ada di Wasiat, dan Kaki Korban

Kasus mutilasi di Malang memasuki babak baru. Kepolisian mulai mendalami nama dan lokasi yang ada dalam tulisan wasiat di tempat kejadian.

Teka-teki Korban Mutilasi di Malang, Polisi Dalami Nama, Lokasi yang Ada di Wasiat, dan Kaki Korban
Kolase TribunJatim.com/Aminatus Sofya.
Korban mutilasi ditemukan di Pasar Besar Kota Malang, Selasa (14/5/2019) 

TRIBUNWOW.COM - Pihak kepolisian mendalami kasus mutilasi seorang wanita yang jasadnya ditemukan di Pasar Besar Kota Malang, pada Selasa (14/5/2019).

Tak hanya ditemukan potongan tubuh korban, di lokasi kejadian juga ditemukan beberapa tulisan yang seakan menjadi teka-teki yang harus dipecahkan dalam kasus pembunuhan sadis ini.

Dikutip dari SuryaMalang.com, setidaknya ada enam tulisan yang turut ditemukan di mana dua tulisan dalam secarik kertas, satu tulisan di dinding lokasi, sampai dua tulisan di masing-masing telapak kaki korban.

Dalam tulisan-tulisan tersebut, ada beberapa nama orang sampai dengan keterangan lokasi yang kemudian didalami oleh kepolisian.

Seperti nama 'Gereja Comboran' di telapak kaki korban.

Dan nama seperti Muharto 'Gang V', nama 'Sutijo', 'Suyitno', 'Wahyu', sampai nama 'Sugeng' di telapak kaki kanan korban.

"Kami masih menunggu tim dari Polda Jatim yang nanti akan membantu kami dalam pengembangan kasus ini," ucap Kapolres Malang Kota, Asfuri Rabu (15/5/2019).

Perekam dan Penyebar Video HS, Pria yang Ancam Penggal Jokowi Berhasil Ditangkap

Asfuri menjelaskan bahwa saat ini ada enam saksi yang dimintai keterangan untuk mengungkapkan penyebab dan kronologi kematian korban.

Enam saksi tersebut yakni dua pedagang pasar besar, tiga orang pengawas, security, dan satu lainnya adalah warga yang melaporkan kehilangan keluarga.

"Kami telah memeriksa enam saksi, lima di antara saksi tidak mengarah ke terduga pelaku ataupun korban. Begitu juga dengan keluarga yang melapor ke Polresta pada Selasa (15/4) malam," ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved