Breaking News:

Liga 1

Meski Belum Main untuk PSIS Semarang, Panser-Snex Samakan Vitinho dengan Ciro Alves hingga Winger MU

Rekrutan anyar PSIS Semarang, Vitinho langsung disamakan oleh Panser Biru dan Snex dengan Ciro Alves bahkan winger Manchester United.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @psisfcofficial
Kolase foto rekrutan anyar PSIS Semarang, Vitinho (Kiri) dan Panser Biru serta Snex yang mendukung Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022 (kanan). Rekrutan anyar PSIS Semarang, Vitinho langsung disamakan oleh Panser Biru dan Snex dengan Ciro Alves bahkan winger Manchester United. 

TRIBUNWOW.COM - Rekrutan asing terakhir PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2022, yakni Vitinho berhasil membuat Panser Biru dan Snex kesengsem.

Dilansir TribunWow.com, Vitinho adalah winger yang didatangkan PSIS Semarang dari klub Liga 3 Portugal, Vitoria Setubal.

Vitinho yang berposisi sebagai winger kanan tersebut akan menjadi pelengkap trisula asing di lini depan PSIS Semarang.

Vitinho akan membantu Taisei Marukawa dalam melayani Carlos Fortes dalam mengobrak-abrik pertahanan musuh dari PSIS Semarang.

Baca juga: Detik-detik Akhir Transfer Potensi Munculkan Kejutan: Libatkan Persib Bandung, Persija, PSS dan PSIS

Kini, Vitinho telah resmi didatangkan PSIS Semarang untuk putaran kedua Liga 1 2022, seperti yang dikutip TribunWow.com dari unggahan Instagram @psisfcofficial pada Rabu (25/1/2023).

"Welcome to Semarang, @vitinhov14. Vitinho akan menjalani serangkaian tes setiba di Semarang sebelum nantinya akan dikontrak dan didaftarkan secara resmi," tulis PSIS Semarang dalam unggahan Instagram resmi tim.

Besar kemungkinan, Vitinho baru bisa dimainkan oleh PSIS Semarang pada saat melawan Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2022 mendatang.

Pasalnya, Vitinho diyakini masih akan melakoni beberapa tes dan masih harus diurus administrasinya oleh PSIS Semarang agar bisa bermain di Liga 1 2022.

Baca juga: Yoyok Sukawi Yakin Tak Minat Pemain Rp 7 Miliar untuk PSIS Semarang? Pengganti Sepadan Pratama Arhan

Kedatangan Vitinho ke PSIS Semarang ternyata sudah disambut baik oleh Panser Biru dan Snex.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @psisfcofficial, Panser Biru dan Snex bahkan curiga gaya permainan Vitinho di PSIS Semarang kelak bakal mirip winger spartan Persib Bandung, Ciro Alves.

Seperti yang diketahui, Ciro Alves adalah winger Persib Bandung yang kerap menampilkan performa habis-habisan demi membuat Pangeran Biru meraih kemenangan di Liga 1 2022.

Tak hanya disebut mirip Ciro Alves, Panser Biru dan Snex menganggap sosok Vitinho layaknya winger Manchester United, yakni Anthony yang kerap merepotkan lini belakang musuhnya karena skill individu yang di atas rata-rata.

Dengan gaya permainan yang dinilai mirip dengan Ciro Alves dan Anthony, Panser Biru dan Snex berharap Vitinho dapat menjadi tumpuan baru penyerangan PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2022.

Panser Biru dan Snex juga optimis Vitinho bakal menjadi duet tajam dengan Carlos Fortes di PSIS Semarang, mengingat keduanya pernah menjadi rekan satu tim saat masih berada di Liga Portugal.

Panser Biru dan Snex berharap rekrutan anyar PSIS Semarang, Vitinho bakal bermain seperti sosok winger spartan milik Persib Bandung, Ciro Alves, Rabu (25/1/2023).
Panser Biru dan Snex berharap rekrutan anyar PSIS Semarang, Vitinho bakal bermain seperti sosok winger spartan milik Persib Bandung, Ciro Alves, Rabu (25/1/2023). (Instagram @psisfcofficial)

Baca juga: Shayne Pattynama Resmi WNI, Persib Bandung dan PSIS Semarang Yakin Gak Lirik? Cek Potensi Gabungnya

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved