Breaking News:

Liga 1

Adi Satryo Makin Gemilang di PSIS Semarang, Panser-Snex Kompak Wajibkan Manajemen Lakukan Hal Ini

Panser Biru dan Snex wajibkan manajemen PSIS Semarang lakukan hal ini seusai Adi Satryo semakin gemilang di bawah mistar Laskar Mahesa Jenar.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @psisfcofficial
Potret penjaga gawang anyar PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2022, Adi Satryo. Panser Biru dan Snex wajibkan manajemen PSIS Semarang lakukan hal ini seusai Adi Satryo semakin gemilang di bawah mistar Laskar Mahesa Jenar. 

TRIBUNWOW.COM - Rekrutan anyar PSIS Semarang, Adi Satryo sukses membuat Panser Biru dan Snex wajibkan manajemen Laskar Mahesa Jenar mengambil tindakan.

Dilansir TribunWow.com, Adi Satryo menjadi satu dari beberapa rekrutan anyar PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2022.

PSIS Semarang mendatangkan Adi Satryo dari Persik Kediri seusai Laskar Mahesa Jenar masih dipusingkan dengan permasalahan kiper yang sering kebobolan di putaran pertama Liga 1 2022.

Di putaran pertama Liga 1 2022, PSIS Semarang hanya mencatatkan empat kali cleansheet dari 17 pertandingan.

Baca juga: Carlos Fortes Spesialis Ajak Teman dari Portugal: Vitinho Gabung PSIS, Arema FC Pernah Kena Efeknya

Kini, Adi Satryo yang selalu dimainkan di dua laga awal PSIS Semarang berhasil menjadi idola anyar dari Panser Biru dan Snex.

Dilansir TribunWow.com, Adi Satryo sukses mencatatkan dua kali cleansheet dari dua kali pertandingannya di Liga 1 2022 bersama PSIS Semarang.

Di pertandingan melawan RANS Nusantara FC di pekan ke-18 Liga 1 2022, Adi Satryo sukses menjaga mistar PSIS Semarang dari kebobolan dan pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Sedangkan di pekan ke-19 Liga 1 2022, Adi Satryo lagi-lagi berhasil membubuhkan cleansheet saat PSIS Semarang melawan Arema FC dan pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Kini, ujian selanjutnya bagi Adi Satryo adalah melawan Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2022, mengingat pekan ke-20 pertandingan PSIS Semarang melawan Barito Putera harus ditunda.

Cuplikan laga PSIS Semarang Vs Arema FC dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (21/1/2023).
Cuplikan laga PSIS Semarang Vs Arema FC dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (21/1/2023). (Instagram @aremafcofficial)

Baca juga: Snex-Panser Terperanga Ada Sosok Tak Terduga di Laga PSIS Semarang Vs Arema FC: Gondrong Gelandang

Berkat kegemilangan Adi Satryo, Panser Biru dan Snex mewajibkan manajemen PSIS Semarang untuk segera mengambil tindakan.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @psisfcofficial pada Selasa (24/1/2023), terlihat Panser Biru dan Snex kompak meminta PSIS Semarang memberikan kontrak jangka panjang kepada sosok Adi Satryo.

Tak hanya Adi Satryo, Panser Biru dan Snex juga sempat meminta manajemen PSIS Semarang untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada rekrutan anyar Mahesa Jenar lainnya, yakni Brandon Scheuneumann.

Brandon Scheuneumann dan Adi Satryo adalah kunci sulitnya pertahanan PSIS Semarang dijebol oleh Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2022 lalu.

Panser Biru dan Snex berharap Adi Satryo mampu meneruskan performa apiknya dan tetap konsisten di bawah mistar PSIS Semarang.

Panser Biru dan Snex kompak meminta PSIS Semarang untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada sosok rekrutan anyar Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2022 lalu, Adi Satryo, Selasa (24/1/2023).
Panser Biru dan Snex kompak meminta PSIS Semarang untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada sosok rekrutan anyar Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2022 lalu, Adi Satryo, Selasa (24/1/2023). (Instagram @psisfcofficial)

Baca juga: Di Tengah Meningkatnya Performa PSIS Semarang, Pemain Ini Masih Saja Dihujat Panser Biru dan Snex

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved