Breaking News:

Liga 1

Detik-detik Akhir Transfer Potensi Munculkan Kejutan: Libatkan Persib Bandung, Persija, PSS dan PSIS

Bursa transfer paruh musim Liga 1 2022 potensi munculkan kejutan, Persib Bandung, Persija Jakarta PSS Sleman hingga PSIS Semarang potensi terlibat.

Instagram @persib @psiscofficial @psssleman @persija
Skuad Persib Bandung (kiri), Persija Jakarta (tengah kiri), PSIS Semarang (tengah kanan) dan PSS Sleman (kanan). Detik-detik akhir transfer potensi muncul libatkan Persib, Persija, PSIS dan PSS Sleman. 

TRIBUNWOW.COM - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2023 berpotensi munculkan sosok kejutan yang diprediksi sukses didatangkan Persib Bandung, Persija Jakarta, PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Dilansir TribunWow.com, bursa transfer paruh musim Liga 1 2022 bakal ditutup pada 30 Januari 2023.

Jelang ditutupnya bursa transfer, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSS Sleman dan PSIS Semarang diprediksi bakal beri potensi kejutan mengingat hingga kini nama besar yang dikaitkan bakal merapat belum juga diumumkan.

Paling terkini, Persib Bandung santer dikabarkan tengah menjajaki menggaet bek kiri andalan Persija Jakarta.

Baca juga: Jakmania Ikhlas? Pemain 6 Musim Persija Diajak Reuni Luis Milla ke Persib Bandung, Cek Potensinya

Sementara Persija Jakarta dan PSS Sleman masih dikaitkan dengan potensinya menggaet sosok yang sejak awal dibukanya bursa transfer paruh musim sudah dikaitkan dengan keduanya.

Sedangkan untuk PSIS Semarang, meski belum dirumorkan, namun, bos Laskar Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi sempat dikabarkan menaruh hati untuk menggaet pemain di posisi bek kiri.

Lantas, siapa saja sosok yang dimaksud bisa jadi transfer kejutan di detik akhir yang berpotensi dilakukan Persib Bandung, Persija Jakarta, PSS Sleman serta PSIS Semarang?

Dikutip TribunWow.com, berikut ini beberapa pemain yang bisa kejutkan detik-detik akhir bursa transfer dengan libatkan Persib Bandung, Persija Jakarta, PSS Sleman serta PSIS Semarang:

1. Persib Bandung 

Untuk Persib Bandung, klub kebanggaan Bobotoh itu saat ini tengah dikabarkan membidik Rezaldi Hehanusa untuk isi pos kiri pertahanan Maung Bandung.

Kabar dibidiknya Rezaldi Hehanusa diungkap oleh akun seputar sepak bola Indonesia, @gosballRabu (25/1/2023).

"RUMOR TENGAH MALAM, Fullback kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (27 tahun) masuk bidikan Persib Bandung yang saat ini sedang mencari fullback kiri," tulis@gosball.

Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa santer dikabarkan dibidik Persib Bandung.
Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa santer dikabarkan dibidik Persib Bandung. (Instagram @gosball)

Baca juga: 3 Modal PSM Makassar Libas Persija Jakarta di Depan Jakmania, Asa Juara Thomas Doll Dipertaruhkan

Lantas, bagaimana peluang Persib Bandung realisasikan transfer kepindahan Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta?

Melihat durasi kontrak tersisa Rezaldi Hehanusa di Persija Jakarta, maka potensi Persib Bandung untuk menggaetnya di bursa transfer paruh musim ini terbuka lebar.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved