Breaking News:

Liga 1

Jakmania Ikhlas? Pemain 6 Musim Persija Diajak Reuni Luis Milla ke Persib Bandung, Cek Potensinya

Pemain 6 musim Persija Jakarta kini masuk radar bidikan reuni Luis Milla ke Persib Bandung, cek potensinya bergabung.

Instagram @persib @persija
Pelatih Persib Bandung asal Spanyol Luis Milla (kiri) dan skuad Persija Jakarta (kanan). Luis Milla santer dikabarkan bidik bek kiri Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung santer dikabarkan bidik pemain yang telah enam musim memperkuat Persija Jakarta untuk menambal di sektor kiri pertahanan Maung Bandung.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung saat ini memang tengah dipusingkan dengan kurangnya kedalaman skuad di lini belakang terutama di sektor kiri.

Kurangnya kedalaman skuad Persib Bandung di sektor bek kiri tak terlepas dari cederanya dua pemain di sektor tersebut yakni David Rumakiek dan juga Zalnando.

Seperti diketahui, Zalnando harus menepi hingga akhir musim Liga 1 2022 imbas dari salah tumpuan yang ia alami seusai berduel dengan striker Dewa United, Karim Rossi.

Baca juga: Sinyal Manuver Transfer Luis Mila di Persib Bandung: Persipura Jadi Sasarannya, 1 Sosok Ditumbalkan?

Sementara David Rumakiek saat ini masih dalam tahap pemulihan seusai mengalami cedera Anterior Crucuiate Ligament (ACL).

Alasan itu yang membuat Persib Bandung mau tidak mau harus segera mencari sosok tambahan di sektor bek kiri untuk arungi Liga 1 2022.

Sempat dikaitkan dengan potensinya gaet Yusuf Meilana, Ricky Fajrin dan Edo Febriansyah, Persib Bandung harus gigit jari potensi transfer tersebut urung bisa terjadi.

Maka, Luis Milla kini coba arahkan bidikannya kepada mantan pemain kesayangannya di Timnas Indonesia milik Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Kabar dibidiknya Rezaldi Hehanusa diungkap oleh akun seputar sepak bola Indonesia, @gosball, Rabu (25/1/2023).

"RUMOR TENGAH MALAM, Fullback kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (27 tahun) masuk bidikan Persib Bandung yang saat ini sedang mencari fullback kiri," tulis@gosball.

Rezaldi Hehanusa 2022 11
Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa santer dikabarkan dibidik Persib Bandung.

Baca juga: 3 Modal PSM Makassar Libas Persija Jakarta di Depan Jakmania, Asa Juara Thomas Doll Dipertaruhkan

Lantas, bagaimana peluang Persib Bandung realisasikan transfer kepindahan Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta?

Melihat durasi kontrak tersisa Rezaldi Hehanusa di Persija Jakarta, maka potensi Persib Bandung untuk menggaetnya di bursa transfer paruh musim ini terbuka lebar.

Pasalnya, Rezaldi Hehanusa saat ini hanya memiliki kontrak berdurasi hingga akhir musim atau bisa diprediksikan hingga per Maret 2023.

Selain itu, faktor minimnya menit bermain juga bisa jadi pertimbangan Rezaldi Hehanusa untuk diboyong Persib Bandung di bursa transfer paruh musim.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved