Breaking News:

Liga 1

Abdulla Yusuf Jimat Kemenangan Persija Jakarta? Tak Pernah Kalah saat Cetak Gol, PSM Korban Terbaru

Persija Jakarta selalu dinaungi kemenangan di Liga 1 2022 apabila Abdulla Yusuf Helal melesatkan gol untuk Macan Kemayoran.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @persija
Potret aksi selebrasi Abdulla Yusuf Helal saat cetak gol untuk Persija Jakarta ke gawang PSM Makassar di pekan ke-20 Liga 1 2022, Rabu (25/1/2023). Persija Jakarta selalu dinaungi kemenangan di Liga 1 2022 apabila Abdulla Yusuf Helal melesatkan gol untuk Macan Kemayoran. 

TRIBUNWOW.COM - Julukan jimat keberuntungan tampaknya layak disematkan kepada striker asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal.

Dilansir TribunWow.com, Abdulla Yusuf Helal yang merupakan rekrutan anyar Persija Jakarta dari Slavia Prague tersebut perlahan tapi pasti berhasil menjadi juru gedor utama Macan Kemayoran di Liga 1 2022.

Duetnya dengan Riko Simanjuntak atau Michael Krmencik di lini depan Persija Jakarta sukses membuat Abdulla Yusuf Helal menjadi mesin gol andalan Macan Kemayoran.

Terbaru, Abdulla Yusuf Helal langsung menunjukkan taringnya saat Persija Jakarta berjumpa PSM Makassar di pekan ke-20 Liga 1 2022 seusai pulang dari Timnas Bahrain di ajang internasional.

Baca juga: Hasil Akhir Persija Jakarta Vs PSM Makassar: AJi Kusuma Cetak Brace, Abdulla Yusuf Kill The Game 4-2

Abdulla Yusuf Helal menjadi starter bersama Aji Kusuma di lini depan Persija Jakarta saat melawan PSM Makassar di pekan ke-20 Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023) pukul 15.30 WIB.

Duet anyar Persija Jakarta antara Abdulla Yusuf Helal dengan Aji Kusuma ternyata berbuah manis saat melawan PSM Makassar.

Abdulla Yusuf Helal berhasil mencetak brace, di mana ia berhasil membuat Persija Jakarta unggul terlebih dahulu di menit ke-21, sebelum ia mencetak gol terakhir Macan Kemayoran di menit ke-82.

Sedangkan Aji Kusuma yang merupakan rekrutan anyar di putaran kedua tersebut juga berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol Persija Jakarta di menit ke-36 dan ke-54.

Baca juga: Persib Bandung Serius Minati Rezaldi Hehanusa? Riwayat Cederanya di Persija Patut Jadi Pertimbangan

Ternyata, Abdulla Yusuf Helal memiliki rekor impresif saat mencetak gol untuk Persija Jakarta di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Abdulla Yusuf Helal ternyata tak pernah mengalami kekalahan apabila berhasil melesatkan gol untuk Persija Jakarta hingga pekan ke-20 Liga 1 2022.

Korban keganasan pertama Abdulla Yusuf Helal adalah RANS Nusantara FC, di mana ia berhasil mencetak brace untuk Persija Jakarta pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2022 tersebut.

Pada saat melawan RANS Nusantara FC, Persija Jakarta berhasil menang dengan skor telak 3-0, di mana Abdulla Yusuf Helal mencetak brace dalam laga tersebut.

Korban kedua Abdulla Yusuf Helal adalah saat Persija Jakarta melawan Persita Tangerang di pekan keenam Liga 1 2022 lalu.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved