Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Serius Minati Rezaldi Hehanusa? Riwayat Cederanya di Persija Patut Jadi Pertimbangan

Riwayat cedera bek kiri Persija Jakarta yang tengah dikaitkan dengan Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa bisa jadi pertimbangan manajemen Pangeran Biru.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram
Bek kiri Persija Jakarta yang sempat bermain di Timna Indonesia, Rezaldi Hehanusa. Riwayat cedera bek kiri Persija Jakarta yang tengah dikaitkan dengan Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa bisa jadi pertimbangan manajemen Pangeran Biru. 

TRIBUNWOW.COM - Bek kiri Persija Jakarta yang tengah dikaitkan dengan Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa ternyata memiliki riwayat cedera yang patut diperhitungkan oleh manajemen Maung Bandung.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung memang sedang gencar mencari pemain baru berposisi sebagai bek kiri di putaran kedua Liga 1 2022 untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Zalnando dan Kevin Rumakiek.

Daisuke Sato yang sejatinya berposisi sebagai bek kiri tersebut justru kini sering dipasang di posisi bek tengah oleh Luis Milla di Persib Bandung.

Praktis saja, stok bek kiri Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2022 mendatang masih kosong.

Baca juga: Nasib Mohammed Rashid: Pergi dari Persib Bandung demi Gaji Tinggi di Mesir, 5 Bulan Pulang Kampung

Persib Bandung memang dikaitkan dengan beberapa nama untuk direkrut sebagai bek kiri baru di putaran kedua Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, sosok berkaliber Timnas Indonesia seperti Ricky Fajrin hingga Edo Febriansyah sempat masuk radar transfer Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022.

Selain itu, nama-nama seperti Kevin Gomes hingga Yusuf Meilana juga sempat dikaitkan dengan Persib Bandung.

Bahkan, Pratama Arhan yang merupakan bek kiri Timnas Indonesia yang bermain di Tokyo Verdy juga sempat dikaitkan dengan Persib Bandung.

Namun, hingga pekan ke-19 Liga 1 2022, Persib Bandun tak kunjung mendatangkan bek kiri baru untuk menjadi pelapis dari Zalnando.

Pemain Persib Bandung Zalnando mengalami cedera pada laga melawan Dewa United pada pekan ke-14 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022).
Pemain Persib Bandung Zalnando mengalami cedera pada laga melawan Dewa United pada pekan ke-14 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022). Persib Bandung getol mencari bek kiri baru untuk menjadi pelapis dari Zalnando. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Baca juga: Rezaldi Hehanusa Digoda Luis Milla ke Persib Bandung, Potensi Dilepas Persija Jakarta Demi Bek Baru?

Kabar terbaru, Persib Bandung dikabarkan tengah meminati bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram story @gosball pada Rabu (25/1/2023), kabar diminatinya Rezaldi Hehanusa oleh Persib Bandung dapat diketahui.

"RUMOR TENGAH MALAM, Fullback kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (27 tahun) masuk bidikan Persib Bandung yang saat ini sedang mencari fullback kiri," tulis @gosball.

Rezaldi Hehanusa merupakan bek kiri loyal Persija Jakarta yang sudah berkarier di Macan Kemayoran sejak musim 2015/2016 lalu.

Bersama Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa berhasil mempersembahkan gelar juara Liga 1 2017, Piala Menpora 2021, dan Piala Presiden 2017 lalu.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved