Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Fakta Pasangan Korban Sriwijaya Air dengan KTP Palsu: Nekat Cari Uang di Pontianak, Keluarga Pasrah

Sepasang kekasih yang hendak menikah, Teofilus Lau Ura dan Selvi Daro, menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu (9/1/2021).

Capture YouTube Kompas TV
Kolase foto pasangan kekasih Teofilius Lau Ura Dari dan Selfi Lio, korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 yang tidak terdaftar dalam manifest penumpang karena diduga menggunakan KTP orang lain. 

TRIBUNWOW.COM - Sepasang kekasih yang hendak menikah, Teofilus Lau Ura dan Selvi Daro, menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu (9/1/2021).

Dilansir TribunWow.com, pasangan kekasih asal Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur itu menggunakan kartu identitas lain atas nama Felix Wenggo dan Sarah Beatrice Alomau.

Dalam manifes penumpang, tercatat Felix dan Sarah menempati kursi nomor 18 dan 17.

Foto pasangan kekasih Teofilius Lau Ura Dari dan Selfi Lio, korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 yang tidak terdaftar dalam manifest penumpang karena diduga menggunakan KTP orang lain.
Foto pasangan kekasih Teofilius Lau Ura Dari dan Selfi Lio, korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 yang tidak terdaftar dalam manifest penumpang karena diduga menggunakan KTP orang lain. (YouTube Tribunnews.com)

Baca juga: Sriwijaya Air SJ 182 Tak Meledak di Ketinggian 10 Ribu Kaki, KNKT Sebut Perlahan Turun di 250 Kaki

Meskipun begitu, Felix dan Sarah saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan mengaku tidak menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Berikut faktanya seperti yang dikutip dari Kompas.com.

1. Pakai Identitas Orang Lain

Saat berangkat dari Jakarta menuju Pontianak, Teofilus dan Selvi menggunakan KTP orang lain untuk membeli tiket dan check in di Bandara Soekarno-Hatta.

Hal itu disampaikan keluarga Teofilus, Benediktus Beke.

"Mereka berangkat ke Pontianak itu dengan menggunakan identitas orang lain," kata Benediktus Beke mengonfirmasi, Rabu (13/1/2021).

2. Hendak Menikah

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Brigitta Winasis
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved