Terkini Nasional

Tak Terima Sikap PSI kepada Anies, Geisz Chalifah: Bagi PSI yang Paling Utama Anies Harus Jatuh

Aktivis sosial Geisz Chalifah merasa tidak terima dengan sikap yang ditunjukkan PSI kepada kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Youtube/Indonesia Lawyers Club
Aktivis Sosial Geisz Chalifah dan Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PSI, William Aditya dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (15/9/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Aktivis sosial Geisz Chalifah merasa tidak terima dengan sikap yang ditunjukkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Geisz Chalifah menilai bahwa kritik yang dilakukan oleh PSI tidak lain hanya bertujuan untuk menjatuhkan Anies Baswedan.

Hal itu diungkapkan dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (15/9/2020).

Aktivis Sosial Geisz Chalifah merasa tidak terima dengan sikap yang ditunjukkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (15/9/2020).
Aktivis Sosial Geisz Chalifah merasa tidak terima dengan sikap yang ditunjukkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (15/9/2020). (Youtube/Indonesia Lawyers Club)

Ibaratkan Jakarta Jadi Mobil, PSI Sindir Anies Tak Koordinasi Rem Darurat: Terjadi Tabrakan Beruntun

Minta Tak Salahkan Anies Baswedan soal PSBB, Refly Harun Ungkit Pidato Jokowi: Hanya Lihat Gestur

Dalam kesempatan itu, pernyataan dari Geisz Chalifah didengar langsung oleh Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PSI, William Aditya.

"Bagi PSI yang paling utama adalah Anies Baswedan harus jatuh," ujar Geisz Chalifah.

"Anda mau bantah itu saya bisa berikan bukti," imbuhnya.

Geisz Chalifah lantas mencontohkan sikap-sikap kontra dari PSI terhadap penanganan Covid-19 di Ibu Kota.

Menurutnya tidak sedikit kebijakan dari Anies Baswedan yang mendapatkan kritik keras dari PSI.

"Apa sih yang kalian katakan ketika Anies menyatakan ada Corona di Jakarta. Kalian bully habis-habisan," kata Geisz Chalifah.

"Apa sih yang kalian katakan ketika Anies bilang akan bangun laboratorium. Hari ini ada puluhan laboratorium," sambungnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved