Breaking News:

Terkini Nasional

Kantongi Izin Eksportir Benih Lobster, Ini Alasan Fahri Hamzah Merasa Tertarik: Tahu Isu Nelayan

Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menjadi satu di antara pihak yang mendapatkan izin untuk menjadi eksportir benih lobster.

Channel YouTube Fahri Hamzah Official
Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah - Fahri Hamzah menjadi satu di antara pihak yang mendapatkan izin untuk menjadi eksportir benih lobster. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menjadi satu di antara pihak yang mendapatkan izin untuk menjadi eksportir benih lobster.

Sebelumnya Kementerian Kelautan dan Perikanan telah mengeluarkan Peraturan Menteri yang mengizinkan atau melegalkan untuk melakukan ekspor benih lobster.

Dilansir TribunWow.com, meski kebijakan ekspor benih lobster tersebut masih menjadi sorotan dan banyak mendapatkan penolakan, namun Fahri Hamzah rupanya merasa tertarik.

Hal ini diketahui dari acara Kabar Petang 'tvOne', Selasa (7/7/2020).

Mantan Pimpinan DPR, Fahri Hamzah menjadi satu di antara pihak yang mendapatkan izin untuk menjadi eksportir benih lobster.
Mantan Pimpinan DPR, Fahri Hamzah menjadi satu di antara pihak yang mendapatkan izin untuk menjadi eksportir benih lobster. (Youtube/tvOneNews)

 

Bandingankan dengan Susi Pudjiastuti, Ketua Lombok Lobster Asosiasi Berterima Kasih ke Edhy Prabowo

Mulanya Fahri Hamzah membenarkan bahwa dirinya menjadi salah seorang yang menjadi eksportir benih lobster yang dilakukan di bawah Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Meski begitu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu menegaskan bahwa dirinya menjadi eksportir benih lobster itu dilakukan dengan cara yang legal dan didapatkan setelah memenangkan tander.

Fahri Hamzah lalu menceritakan bahwa memang kehidupan pribadinya tidak jauh dari dunia kelautan.

Dirinya mengaku sudah sekitar 15 tahun menjalani kehidupan di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mayoritas penduduknya tinggal di pesisir pantai.

Sehingga secara otomatis memiliki profesi sebagai nelayan.

"Pertama saya pulang kampung dulu namanya pulang dapil," ujar Fahri Hamzah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved