Breaking News:

Mayat Terbakar di Mobil

Nasib sang Anak setelah Aulia Kesuma Divonis Hukuman Mati atas Kasus Pembunuhan Pupung Sadili

Aulia Kesuma divonis hukuman mati setelah terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap sang suami Pupung Sadili dan anak tirinya, Pradana.

Editor: Lailatun Niqmah
facebook@pupungsadili
Aulia Kesuma dan Pupung Sadili. Aulia Kesuma divonis hukuman mati setelah terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap sang suami Pupung Sadili dan anak tirinya, Pradana. 

TRIBUNWOW.COM - Istri pembunuh suami, Aulia Kesuma divonis hukuman mati.

Tak hanya Aulia Kesuma, sang anak Geovanni Kelvin divonis mati oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Para terdakwa itu terbukti melakukan pembunuhan berencana ayah dan anak di Lebak Bulus beberapa waktu lalu.

Terkait vonis tersebut, pihak keluarga Pupung Sadili memastikan nasib buah hati pernikahan Aulia Kesuma dan almarhum, Reyna.

Nani Sadili, kakak kandung almarhum Edi Candra Purnama alias Pupung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).
Nani Sadili, kakak kandung almarhum Edi Candra Purnama alias Pupung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). (Tribunnews.com/ Igman Ibrahim)

BREAKING NEWS - Aulia Kesuma dan Geovanni Kelvin Divonis Mati terkait Pembunuhan Pupung Sadili-Dana

Kakak kandung Pupung Sadili, Nani Sadili, mengatakan Reyna akan dirawat oleh keluarga besarnya.

Ia pun mengaku keberatan nama Reyna terus disebut saat kuasa hukum Aulia Kesuma menyatakan keberatan atas vonis hukuman mati yang dijatuhkan pada Aulia.

"Yang jelas Reyna itu kami akan merawatnya. Saya sekali lagi tolong, Pak Firman sebagai penasihat hukum jangan mem-blow up terus si Reyna itu bahwa dia tidak punya siapa-siapa," kata Nani seusai sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020), dilansir Tribunnews.

Lebih lanjut, Nani menyatakan keluarga besarnya siap mengasuh dan merawat Reyna.

Nani juga meminta agar Reyna tak disamakan dengan sang ibu, Aulia Kesuma.

"Kami di sini uwanya, ada banyak dan saudara kami banyak. Kakak kakak sepupunya ada 6 dan kami semua sanggup dan siap merawatnya."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved