Perppu UU KPK

Diingatkan Haris Azhar, Arteria Dahlan Ungkap Duka Cita bagi Akbar Alamsyah setelah Doakan Wiranto

Arteria Dahlan mengucapkan bela sungkawanya pada Mahasiswa yang menjadi korban meninggal demo menolak UU KPK, Akbar Alamsyah beberapa waktu lalu.

Diingatkan Haris Azhar, Arteria Dahlan Ungkap Duka Cita bagi Akbar Alamsyah setelah Doakan Wiranto
Channel Youtube Talk Show tvOne
Anggota DPR fraksi PDIP, Arteria Dahlan mengucapkan bela sungkawanya pada Mahasiswa yang menjadi korban meninggal demo menolak UU KPK, Akbar Alamsyah beberapa waktu lalu. 

TRIBUNWOW.COM - Anggota DPR fraksi PDIP, Arteria Dahlan mengucapkan bela sungkawanya pada Mahasiswa yang menjadi korban meninggal dalam demo menolak UU KPK, Akbar Alamsyah.

Dilansir TribunWow.com, hal itu diungkapkan Arteria Dahlan saat menjadi narasumber di acara Dua Sisi pada Kamis (10/9/2019).

Mulanya, presenter acara Dua Sisi menanyakan pendapat Arteria Dahlan terkait pendapat aktivis HAM Haris Azhar, yang menilai DPR memiliki kepentingan politis untuk menolak Perppu KPK.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Akbar Alamsyah Korban Demo Rusuh di DPR Meninggal Dunia

"DPR kepetingannya politis, Bang Arteria?," tanya presenter seperti dilansir TribunWow.com dari channel YouTube TalkShow tvOne.

Tak ingin langsung menjawab, Arteria Dahlan justru mengungkapkan rasa dukanya atas kejadian yang menimpa Menkopolhukam Wiranto.

Sebagaimana diketahui, Wiranto ditusuk oleh dua orang yang diduga terpapar tindak radikalisme hingga harus menjalani perawatan rumah sakit.

"Pertama saya mau mengucapkan kami semua turut berduka cita yah atas peristiwa kejadian di Pandeglang tadi.

"Kami juga mendoakan Pak Wiranto agar lekas sembuh, bisa pulih, semoga bisa didoakan oleh seluruh Indonesia yang menonton TV One," kata Arteria Dahlan.

Namun, Haris Azhar turut menimpali agar Arteria Dahlan turut mengucapkan bela sungkawanya pada Akbar Alamsyah.

Akbar Alamsyah meninggal pada hari yang sama dengan insiden penusukan Wiranto.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved