Ibu Kota Baru

Fahri Hamzah Sebut Jokowi Punya Pembisik yang Menjerumuskan ke Hal Tak Benar: Presiden Harus Dipepet

Fahri Hamzah sebut Jokowi punya pembisik yang menjerumuskan ke hal tak benar, seperti keputusan pemindahan ibu kota, untuk itu presiden harus dipepet.

Fahri Hamzah Sebut Jokowi Punya Pembisik yang Menjerumuskan ke Hal Tak Benar: Presiden Harus Dipepet
YouTube Indonesia Lawyers Club
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi rencana pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memindahkan ibu kota dalam program Indonesia Lawyers Club, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya pembisik yang bisa menjerumuskannya untuk melakukan hal-hal tidak benar atau membuat keputusan yang tidak tepat.

Untuk itu, Fahri Hamzah menyarankan agar Jokowi dipepet supaya terhindar dari bisikan-bisikan buruk yang menjerumuskan itu.

Dilansir TribunWow.com, hal itu disampaikan Fahri Hamzah dalam program unggahan kanal YouTube Indonesia Lawyers Club, Selasa (20/8/2019).

Awalnya, Fahri Hamzah membahas soal pemerintahan Jokowi yang jika membuat keputusan terkesan tergesa-gesa dan tidak dipikirkan secara matang.

Fahri Hamzah juga menanggapi soal rencana pemindahan ibu kota yang baginya hingga kini belum matang dan mendalam namun sudah digembar-gemborkan.

Bahas Ibu Kota Baru di ILC, Fadli Zon Nyengir saat Fahri Hamzah Ikut Sindir Jokowi soal Mobil Esemka

Baginya, ketika ada ide dari pemerintahan Jokowi, maka ide itu tidak berbobot atau tidak dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

"Dan saya masih dengan kritik lama saya kepada pemerintah Pak Jokowi, bahwa ini pemerintah agak miskin ide gitu."

"Dari awal atau kalau ada ide itu ada judulnya, tapi anatomi dari isi ide-idenya itu tidak secara konsisten dibela dan kemudian diperjuangkan," ungkap Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah kemudian menghubungkan rencana pemindahan ibu kota yang heboh, ditakutkan akan berakhir sama seperti rencana produksi Mobil Esemka yang hingga kini belum terjadi.

Fahri Hamzah menyebut berbagai kalangan dari pihak pemerintah juga sudah meyakinkan akan diproduksinya mobil tesebut yang ternyata belum terlaksana.

Fadli Zon Sebut Jokowi Tak Diskusi ke DPR soal Ibu Kota Baru: Bisa Kayak Mobil Esemka, Omong Kosong

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi rencana pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memindahkan ibu kota dalam program Indonesia Lawyers Club, Selasa (20/8/2019).
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi rencana pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memindahkan ibu kota dalam program Indonesia Lawyers Club, Selasa (20/8/2019). (YouTube Indonesia Lawyers Club)

Soal Ibu Kota Baru, Fahri Hamzah Sebut Feodalisme: Jokowi Tak Bisa Diseret dalam Standar Berpikir

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved