Ibu Kota Baru

Bahas Ibu Kota Baru di ILC, Fadli Zon Nyengir saat Fahri Hamzah Ikut Sindir Jokowi soal Mobil Esemka

Saat bahas pemindahan ibu kota, Fadli Zon nyengir pas Fahri Hamzah dukung sindirannya ke Jokowi soal Mobil Esemka yang disebut hanya omong kosong.

Bahas Ibu Kota Baru di ILC, Fadli Zon Nyengir saat Fahri Hamzah Ikut Sindir Jokowi soal Mobil Esemka
YouTube Indonesia Lawyers Club
Fadli Zon nyengir saat Fahri Hamzah ikut sindir Jokowi soal Mobil Esemka. Sindiran tersebut disampaikan Fadli Zon dan Fahri Hamzah dalam program unggahan kanal YouTube Indonesia Lawyers Club, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua DPR Fadli Zon nyengir ketika rekannya, Fahri Hamzah, ikut menyindir Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) soal Mobil Esemka ketika membahas rencana pemindahan ibu kota baru.

Sebelum Fahri Hamzah, Fadli Zon terlebih dahulu sudah menyindir rencana pemindahan ibu kota yang digembar-gemborkan seperti rencana produksi Mobil Esemka.

Dilansir TribunWow.com, sindiran tersebut disampaikan Fadli Zon dan Fahri Hamzah dalam program unggahan kanal YouTube Indonesia Lawyers Club, Selasa (20/8/2019).

Awalnya, Fadli Zon menyorot rencana pemindahan ibu kota yang dipublikasikan ke media seperti belum matang dan mendalam.

Fadli Zon Sebut Ide Pemindahan Ibu Kota Masih Wacana Mentah: Jokowi Masih Miskin Narasi

Fadli Zon pun khawatir rencana pemindahan ibu kota akan berakhir seperti rencana produksi Mobil Esemka yang disebut belum terjadi hingga saat ini.

"Jadi belum lagi proses yang kelihatannya itu saat tiba akal gitu ya, yang saya khawatirkan ini nanti seperti Mobil Esemka waktu itu. Tidak pernah kejadian," kata Fadli Zon.

Fadli Zon mengkhawatirkan seluruh rencana ibu kota baru yang dikatakan kepada publik tak pernah terjadi dan hanyalah omong kosong.

"Lima tahun yang lalu, Mobil Esemka ini yang digadang-gadang tapi sampai hari ini kami tidak melihat Mobil Esemkanya itu."

"Kita khawatir bahwa ini disampaikan demikian heboh dan kita membahas ini, tapi enggak akan kejadian apa-apa nantinya. Nah jadi kita omong-omong kosong saja akhirnya," terang Fadli Zon.

Soal Ibu Kota Baru, Fahri Hamzah Sebut Feodalisme: Jokowi Tak Bisa Diseret dalam Standar Berpikir

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi rencana pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memindahkan ibu kota dalam program Indonesia Lawyers Club, Selasa (20/8/2019).
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi rencana pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memindahkan ibu kota dalam program Indonesia Lawyers Club, Selasa (20/8/2019). (YouTube Indonesia Lawyers Club)

Fadli Zon Sebut Jokowi Tak Diskusi ke DPR soal Ibu Kota Baru: Bisa Kayak Mobil Esemka, Omong Kosong

Saat menyampaikan pendapatnya soal pemindahan ibu kota, Fahri Hamzah sepaham dengan Fadli Zon yang mana bagi mereka pemerintah Jokowi belum berpikir matang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved