Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Polda Metro Jaya Beberkan Alasan Tolak Laporan Kuasa Hukum Pablo Benua

Andar Situmorang, yang mengaku bahwa dirinya adalah kuasa hukum dari pihak Pablo Putra Benua melaporkan balik Fairuz A Rafiq.

Polda Metro Jaya Beberkan Alasan Tolak Laporan Kuasa Hukum Pablo Benua
Warta Kota
Andar Situmorang yang mengaku pengacara Pablo Benua begitu emosional ketika laporannya terhadap Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris Hutapea ditolak di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (15/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Andar Situmorang, yang mengaku bahwa dirinya adalah kuasa hukum dari pihak Pablo Putra Benua melaporkan balik Fairuz A Rafiq setelah kliennya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus 'ikan asin' pada Senin (15/7/2019) lalu.

Namun rupanya pelaporan atas Fairuz dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea yang dilayangkan oleh Andar Situmorang ditolak oleh pihak Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Terkait penolakan laporan Andar Situmorang tersebut, pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Kombes Pol Argo Wuyono memberikan keterangannya.

Argo menerangkan bahwa pihak kepolisian menolak laporan Andar lantaran Rey Utami dan Pablo Benua telah mencabut nama Andar dari daftar kuasa hukumnya.

Kuasa Hukum Pablo Benua Bawa Nama Tito Karnavian, Buntut dari Laporan kepada Hotman Paris Ditolak

"Karena kan yang bersangkutan sudah tidak jadi kuasa hukum lagi, sudah ditarik kuasa hukumnya oleh tersangka Pablo dan Rey,” sebut Argo saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, seperti dikutip TribunWow.com dari Tribunnews.com, Selasa (16/7/2019).

Ternyata surat pernyataan pemutusan kuasa hukum Pablo Benua terhadap Andar sudah diterbitkan pada Senin (15/7/2019) lalu.

"Jadi yang bersangkutan sudah tidak menguasakan kepada yang bersangkutan sejak per tanggal 15 ya,” terangnya.

Laporan Pablo kepada Fairuz dan Hotman Paris Ditolak Polisi, Andar Situmorang: Kok Sulit Banget

Sebelumnya, Andar memang mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan laporannya terhadap Fairuz dan Hotman atas dugaan pencemaran nama baik pada Senin (15/7/2019) lalu.

Namun laporan tersebut justru ditolak oleh pihak kepolisian dan menyebabkan Andar sempat marah-marah sesaat setelah keluar dari ruangan SPKT Polda Metro Jaya.

Kekecewaan Andar Situmorang

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved