Romahurmuziy Ditangkap KPK

Dapat Pertanyaan dari Najwa Shihab, Plt Ketum PPP Langsung Tertawa: Itu Sulit Sekali Saya Jawab

Plt Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa langsung tertawa saat Pembawa Acara Mata Najwa, Najwa Shihab bertanya soal Kasus Korupsi di pusaran PPP.

Dapat Pertanyaan dari Najwa Shihab, Plt Ketum PPP Langsung Tertawa: Itu Sulit Sekali Saya Jawab
Capture Youtube Trans7
Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, memberikan tanggapan atas kasus yang menimpa mantan Ketum PPP, Romahurmuziy, di acara Mata Najwa. 

TRIBUNWOW.COM - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Manoarfa, langsung tertawa saat Pembawa Acara Mata Najwa, Najwa Shihab bertanya padanya soal Kasus Korupsi di pusaran PPP.

Hal tersebut tampak dalam tayangan Mata Najwa bertema 'Transaksi Haram Politik' yang tayang di Trans7, Rabu (20/3/2019) malam.

Suharso Manoarfa yang tersambung dalam teleconference dengan Mata Najwa awalnya mendapatkan pertanyaan dari Najwa Shihab.

Suharso Monoarfa Komentari Penangkapan Romahurmuziy: Kuda saja Tak Pernah Jatuh ke Lubang yang Sama

"Saya mau langsung to the point. Ada apa dengan PPP? Dua kali ketua umumnya ditangkap kasus korupsi," ujar Najwa.

Mendengar hal tersebut, Suharso yang saat itu berada di lokasi Mukernas PPP di Cisarua, Bogor, tampak tertawa.

Setelahnya, Suharso lantas mengaku bahwa apa yang ditanyakan Najwa adalah sebuah pertanyaan yang sulit untuk dijawab.

"Ada apa? Saya kira itu pertanyaan yang sulit untuk saya jawab. Karena bisa saja jatuh pada siapapun dan saya sungguh sangat menyesal kenapa kita kok jatuh pada lubang yang sama," kata Suharso.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Manoarfa langsung tertawa saat Pembawa Acara Mata Najwa, Najwa Shihab bertanya padanya soal Kasus Korupsi di pusaran PPP.
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Manoarfa langsung tertawa saat Pembawa Acara Mata Najwa, Najwa Shihab bertanya padanya soal Kasus Korupsi di pusaran PPP. (Capture Youtube Najwa Shihab)

Suharso menyebutkan, saat dirinya masih menjadi mahasiswa, ada seorang dosen yang memberikan perumpamaan bahwa kuda saja tak pernah jatuh pada lubang yang sama.

"Saya juga sangat merasa tragis sekali kenapa di PPP ini bisa terjadi hal yang kita saksikan dalam dua hari terakhir ini," tegas Suharso.

Dalam pemaparannya, Suharso menegaskan bahwa aliran dana dugaan korupsi yang berasal dari Romahurmuziy tak pernah mengalir ke rekening partai PPP.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved