Liga 1

Soal Klub Berikutnya, Eks Persija Bruno Matos Beri Kode Warna Biru, PSIS Semarang atau Arema FC?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bruno Matos mengikuti latihan bersama Madura United, pada 23 Februari 2020 lalu. Soal Klub Berikutnya, Bruno Matos Beri Kode Warna Biru, PSIS Semarang atau Arema FC?

TRIBUNWOW.COM - Gelandang asal Brasil yang juga merupakan mantan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos sedang tidak memiliki klub setelah dilepas oleh Viettel FC.

Kondisi itu membuat Bruno Matos berpeluang kembali bermain di Liga Indonesia atau Liga 1.

Tak dipungkiri beberapa kontestan Liga 1 mulai dikaitkan dengan sosok Bruno Matos, pemain yang identik memakai bandana.

Baca juga: Unggahan Bruno Matos Dipenuhi Ajakan Gabung Suporter PSIS Semarang & Persija Jakarta, Ini Potensinya

Baca juga: Robert Alberts Kecewa Persib Bandung 2 Kali Gagal Salip Bhayangkara, Kalah dari Persija dan Arema FC

Menjawab desas-desus klub selanjutnya Bruno Matos, sang pemain justru memberikan kode tersendiri di akun Instagram pribadinya.

Pemain berusia 31 tahun itu menjawab pertanyaan dari seorang netizen.

Tak disangka, Bruno Matos menjawab dengan memberikan emoticon (simbol) hati biru.

Awalnya, Bruno Matos hanya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan keluarganya jelang menyambut Hari Raya Natal pada Sabtu (27/11/2021). 

"GRACAS A DEUS e ao SENHOR JESUS CRISTO. Esperando a sua volta SENHOR JESUS CRISTO e o SEU REINADO aqui na terra, REINO de JUSTICA, PAZ, BONDADE PARA TODO O SEMPRE.

"(TERIMA KASIH KEPADA TUHAN dan TUHAN YESUS KRISTUS. Menunggu kedatanganmu kembali TUHAN YESUS KRISTUS dan KERAJAANNYA di bumi ini, KERAJAAN KEADILAN, DAMAI, KEBAIKAN SELAMANYA)," tulis Bruno Matos.

Namun pada postingan tersebut, ada satu di antara warganet yang memiliki nama akun @ezaenalgionino menyapanya dan menanyakan calon klub baru Bruno Matos. 

"Welcome to..? (Akankah ke PSIS Semarang?,-red)," tulis @ezaenalgionino dengan membubuhkan emot hati berwarna biru dikutip TribunWow.com dari akun Instagram @brunomatosbahia10 pada Minggu (28/11/2021).

Halaman
1234