Breaking News:

Liga 1

Unggahan Bruno Matos Dipenuhi Ajakan Gabung Suporter PSIS Semarang & Persija Jakarta, Ini Potensinya

Unggahan anyar Bruno Matos di Instagram pribadinya @brunomatosbahia10 dipenuhi ajakan bergabung suporter PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

Instagram @fadlypersija @brunomatosbahia10 @tribun_galeri
Koreografi The Jak Mania (kiri) pada postingan Instagram @fadlypersija pada Rabu (24/4/2019), Bruno Matos (tengah) pada postingan Instagram @brunomatosbahia10 dan Snex Mania serta Panser Biru (kanan) pada postingan Instagram @tribun_galeri. Suporter PSIS Semarang dan Persija Jakarta ajak Bruno Matos gabung. 

TRIBUNWOW.COM - Unggahan anyar Bruno Matos di Instagram pribadinya @brunomatosbahia10 dipenuhi ajakan bergabung suporter PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @brunomastobahia10, dua suporter milik PSIS Semarang dan Persija Jakarta terlihat kompak membujuk Bruno Matos untuk kembali merumput di Liga 1 2021.

Tentu, ajakan tersebut bukan tanpa dasar, mengingat baik PSIS Semarang maupun Persija Jakarta kini tengah dipusingkan dengan tidak adanya sosok playmaker di lini tengah.

Seperti diketahui, Persija Jakarta dipusingkan dengan kosongnya playmaker di lini tengah seusai Marc Klok memutuskan untuk meninggalkan Macan Kemayoran sebelum gelaran Liga 1 2021.

Sementara PSIS Semarang tengah berupaya untuk mencari sosok pengganti dari Brian Ferreira yang hampir dipastikan akan dilepas pada bursa transfer kedua Liga 1 2021 15 Desember mendatang.

Dalam unggahannya, Bruno Matos memposting fotonya yang tengah bersama keluarga kecilnya yang disinyalir tengah berada di Brasil.

Tak disangka, dalam unggahan yang sebenarnya tidak ada kaitannya dengan sepakbola justru diramaikan dengan ajakan pendukung PSIS Semarang dan Persija Jakarta untuk kembali.

Berikut beberapa komentar ajakan suporter PSIS Semarang dalam komentar unggahan Bruno Matos:

Baca juga: 2 Sosok Penting dalam Skuad PSIS Semarang Bisa Bujuk Bruno Matos Gabung Laskar Mahesa Jenar

Baca juga: Sosok Bek Muda PSIS Semarang yang Tampil Apik di Timnas Indonesia, Pernah Trial di Persib Bandung

"Go to semarang," tulis @19luthfi32.

"Ojo larang" Yoh welcome psis gass," tulis @syahrur.77.

"Ditunggu di Semarang," tulis @faldiiyy_.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved