Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

Jalani Sidang Hari Ini, Bharada E akan Minta Maaf secara Langsung pada Orangtua Brigadir J

Ronny Talapessy mengatakan, momen tersebut akan menjadi kesempatan baik bagi kliennya untuk meminta maaf secara langsung kepada orang tua Brigadir J.

Tribunnews/JEPRIMA
Terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E menjalani sidang perdana terkait kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2022). Ada 12 saksi yang akan hadir langsung dalam sidang lanjutan atas terdakwa Bharada E. 

TRIBUNWOW.COM - Terdakwa Bharada Richard Eliezer atau Bharada E akan menjalani sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada hari ini, Selasa (25/10/2022).

Sidang Bharada E kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Adapun agenda sidang Bharada E tersebut yakni pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca juga: Hari Ini, Keluarga hingga Kekasih Brigadir J Bakal Bersaksi di Sidang Bharada E, Simak Profilnya

Sehari menjelang sidang, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengungkapkan, psikis Bharada E dalam kondisi baik.

"Sejauh ini tidak ada gangguan baik psikis maupun rohani," ungkap Wakil Ketua LPSK, Susilaningtias kepada wartawan, Senin (24/10/2022), dilansir Tribunnews.com.

Lalu, apa rencana Bharada E dalam sidang hari ini?

Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy, berharap kliennya dapat bertemu dengan ayah dan ibu Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak.

Ronny Talapessy mengatakan, momen tersebut akan menjadi kesempatan baik bagi kliennya untuk meminta maaf secara langsung kepada orang tua Brigadir J.

"Besok (Selasa) ini momen yang baik, akan menyampaikan permintaan maaf secara langsung (Bharada E) kepada keluarga almarhum Yosua," ungkapnya dalam Kompas Malam Kompas TV, Minggu (23/10/2022), dikutip dari Kompas.tv.

Baca juga: Pengacara Bharada E Ingin Segera Bertanya Langsung ke Ferdy Sambo dan PC: Apa yang Terjadi

"Kami berharap nantinya permintaan maaf Bharada E yang disampaikan secara langsung bisa diterima," jelasnya.

Sebagai informasi, Bharada E telah dua kali menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Brigadir J.

Pertama, permintaan maaf yang ditulis melalui sebuah surat.

Kemudian, yang kedua disampaikan di hadapan media setelah menjalani persidangan perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Diberitakan Tribunnews.com, Ronny menegaskan, permintaan maaf ini adalah bentuk kemanusiaan dari Bharada E kepada pihak keluarga Brigadir J.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved