Breaking News:

Liga 1

Kompetisi Liga 1 2022 Ditunda Sementara, BCS dan Slemania Desak PSS Sleman Lakukan Hal Krusial Ini

BCS dan Slemania tengah mendesak PSS Sleman untuk melakukan beberapa hal penting selama ditundanya Liga 1 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @psssleman
BCS-Slemania (kiri) dan striker PSS Sleman asal Brasil Mychell Chagas (kanan). BCS dan Slemania tengah mendesak PSS Sleman untuk melakukan beberapa hal penting selama ditundanya Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - BCS dan Slemania tengah mendesak PSS Sleman untuk melakukan beberapa hal penting selama ditundanya Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, penundaan Liga 1 2022 adalah buntut dari terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan pada pekan ke-11 lalu.

Pada pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) tersebut, harus terjadi kericuhan yang mengakibatkan hilangnya ratusan nyawa penonton laga pekan ke-11 Liga 1 2022 tersebut.

Alhasil, PSSI dan PT LIB selaku operator Liga 1 2022 harus menghentikan kompetisi untuk sementara waktu demi mengusut kasus tragedi antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya tersebut.

Baca juga: Suporter Persis, PSS hingga PSIM Sepakat Berdamai, Sinyal Fan Persib-Persija Segera Menyusul Islah?

Dengan ditundanya Liga 1 2022, PSS Sleman menjadi memiliki waktu yang lebih banyak demi menyiapkan laga pekan ke-12 mendatang.

Dilansir TribunWow.com, PSS Sleman memang tengah dinanti tiga laga melawan klub besar di pekan-pekan Liga 1 2022 selanjutnya.

Namun, PSS Sleman tengah berada dalam sorotan setelah harus kalah dari tamunya, yakni Persita Tangerang, di pekan ke-11 Liga 1 2022 lalu dengan skor 1-2.

Padahal, PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara FC, Madura United, lalu Borneo FC selama tiga laga berturut-turut di Liga 1 2022 mendatang.

Ketiga klub tersebut merupakan klub besar di Liga 1 2022 dan bisa merepotkan PSS Sleman untuk mengarungi kerasnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Cuplikan pertandingan antara PSS Sleman kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022).
Cuplikan pertandingan antara PSS Sleman kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022). (Instagram @psssleman)

Baca juga: PSS Sleman Beri Ucapan Duka Tragedi Arema FC Vs Persebaya, Slemania dan BCS Berikan Contoh Baik

Dalam jeda kompetisi tersebut, PSS Sleman malah mendapat desakan dari suporter fanatiknya, yakni BCS dan Slemania.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @pssleman pada Selasa (4/10/2022), BCS dan Slemania mendesak PSS Sleman untuk melakukan evaluasi besar-besaran di Liga 1 2022.

BCS dan Slemania meminta PSS Sleman untuk mengevaluasi jajaran pemainnya untuk mengarungi Liga 1 2022 tersebut.

Pasalnya, beberapa pemain seperti Mychell Chagas tengah berada dalam sorotan karena belum menjadi cetak gol untuk PSS Sleman di Liga 1 2022.

Tak hanya evaluasi pemain, BCS dan Slemania medesak PSS Sleman untuk mengevaluasi mental pemain dan pelatih.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved