Breaking News:

Liga 1

Kecewa Performa Bek Asing PSS Sleman, BCS-Slemania Bandingkan Sosoknya dengan Eks Super Elja

Bek asing PSS Sleman tengah menjadi sorotan BCS dan Slemania setelah performa buruknya di pekan ke-11 Liga 1 2022 lalu.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @psssleman
Cuplikan laga PSS Sleman saat kalah di Stadion Maguwoharjo, Sleman kontra Persebaya (kiri) dan BCS-Slemania saat away ke Kediri (kanan). Kecewa Performa Bek Asing PSS Sleman, BCS-Slemania Bandingkan Sosoknya dengan Eks Super Elja 

TRIBUNWOW.COM - Bek asing PSS Sleman, Tallysson Duarte, tengah menjadi sorotan BCS dan Slemania setelah performa buruknya di pekan ke-11 Liga 1 2022 lalu.

Dilansir TribunWow.com, Tallysson Duarte merupakan bek asal Brasil yang didatangkan PSS Sleman di penghujung bursa transfer Liga 1 2022.

Tallysson Duarte sempat tampil produktif di beberapa laga awal PSS Sleman di Liga 1 2022.

Tercatat, Tallysson Duarte telah melesatkan dua gol saat membela PSS Sleman di Liga 1 2022.

Baca juga: PSIS Semarang dan PSS Sleman Yakin Mau Gaet Dimas Drajad? Efek STY dan Djanur, Kini Semakin Garang

Namun, Tallysson Duarte kini tengah mengalami nasib kurang mengenakkan setelah pertandingan PSS Sleman di pekan ke-11 Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Tallysson Duarte mendapat sorotan tajam setelah PSS Sleman dikalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-2 pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022) lalu.

Pada proses terciptanya gol kedua Persita Tangerang, Tallysson Duarte yang berkesempatan untuk membuang dan menghalau bola, tampak bingung dan tidak membuang bola keluar dari daerah pertahanan PSS Sleman yang penuh dengan pemain Pendekar Cisadane.

Alhasil, Osas Saha yang berdiri bebas bisa melesatkan bola ke gawang PSS Sleman dan membuat Tallysson Duarte kebobolan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Berkat buruknya performa Tallysson Duarte pada pertandingan PSS Sleman di pekan ke-11 Liga 1 2022 lalu, kini sosoknya diminta BCS dan Slemania untuk dilepas.

Mychel Chagas (kiri) dan Tallysson Duarte (kanan) pada postingan Instagram @psssleman. Dua pemain PSS Sleman untuk gelaran Liga 1 2022.
Mychel Chagas (kiri) dan Tallysson Duarte (kanan) pada postingan Instagram @psssleman. Dua pemain PSS Sleman untuk gelaran Liga 1 2022 ini tengah mendapat sorotan negatif dari BCS dan Slemania yang kecewa dengan performa mereka. (Instagram @psssleman)

Baca juga: 3 Laga Melawan Tim Besar Liga 1 2022 Tengah Menanti PSS Sleman, Ujian Berat untuk Seto Nurdiantoro?

BCS dan Slemania yang kecewa dengan performa Tallysson Duarte bahkan menyandingkan sosoknya dengan eks pemain PSS Sleman, yakni Mario Maslac.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @pssleman pada Jumat (30/9/2022), tampak BCS dan Slemania menilai Mario Maslac bermain lebih baik ketimbang Tallysson Duarte.

BCS dan Slemania menganggap Mario Maslac mampu tampil penuh determinasi, tidak seperti Tallysson Duarte yang kebingungan di daerah pertahanannya sendiri.

Oleh karena itu, BCS dan Slemania juga berharap PSS Sleman akan memulangkan Mario Maslac di putaran kedua Liga 1 2022 kelak untuk menggantikan Tallysson Duarte.

Tak hanya Tallysson Duarte, BCS dan Slemania juga berharap PSS Sleman merombak semua komposisi pemain asingnya musim ini, kecuali sosok Ze Valente.

Bek asing anyar PSS Sleman, Tallysson Duarte, dibandingkan oleh BCS dan Slemania yang kecewa dengan sosok eks Super Elja, yakni Mario Maslac. BCS dan Slemania kecewa dengan buruknya performa Tallysson Duarte di pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022 lalu antara PSS Sleman melawan Persita.
Bek asing anyar PSS Sleman, Tallysson Duarte, dibandingkan oleh BCS dan Slemania yang kecewa dengan sosok eks Super Elja, yakni Mario Maslac. BCS dan Slemania kecewa dengan buruknya performa Tallysson Duarte di pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022 lalu antara PSS Sleman melawan Persita. (Instagram @pssleman)

Baca juga: Nasib Mujur Seto Nurdiantoro: Tetap Dibela Slemania-BCS meski PSS Sleman Terus Raih Hasil Buruk

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved