Breaking News:

Liga 1

Snex-Panser Harap Sabar, Bojan Hodak Latih PSIS Semarang Bisa Jadi Nyata, Ian Gillan Jadi Siasatnya

Snex dan Panser harap bersabar, tanda-tanda Bojan Hodak merapat ke PSIS Semarang semakin nyata, Ian Gillan hanya jadi siasat saja.

Instagram @psisfcofficial @bojanhodakluka
Kolase calon pelatih kepala PSIS Semarang Bojan Hodak (kiri) dan pelatih kepala sementara PSIS Semarang Ian Gillan (kanan). Snex-Panser Harap Sabar, Bojan Hodak Latih PSIS Semarang Bisa Jadi Nyata, Ian Gillan Jadi Siasatnya 

TRIBUNWOW.COM - Snex dan Panser Biru harap bersabar, masih ada kemungkinan Bojan Hodak menjadi pelatih PSIS Semarang, meski sudah mengumumkan Ian Andrew Gillan.

Perlu diketahui, Ian Andrew Gillan ditunjuk sebagai pelatih PSIS Semarang, namun hanya untuk sementara.

Dikutip TribunWow.com dari laman resmi psis.co.id, Ian Gillan akan menjadi pelatih kepala sementara PSIS Semarang guna arungi gelaran Liga 1 2022 hingga pelatih baru tiba Oktober mendatang.

Pendaftaran Ian Gillan diakui oleh Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk hanya untuk siasati masa tenggat pendaftaran pelatih anyar Laskar Mahesa Jenar yang berakhir pada Senin (26/9/2022).

Baca juga: Selain Bojan Hodak, PSIS Semarang Juga Dikabarkan Dekat dengan Pelatih Inisial M, Ini 2 Prediksinya

"Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Senin (26/9) di Semarang.

"Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober,” imbuhnya.

Di sisi lain, pernyataan Wahyu Liluk terkait sosok pelatih baru bakal datang Oktober mendatang membuka indikasi kuat anyar jika sosok yang dimaksud adalah eks pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak.

Pasalnya, kontrak Bojan Hodak bersama Kuala Lumpur City FC bakal usai per 31 Oktober 2022.

Sehingga dapat diprediksikan, Bojan Hodak menghormati sisa kontraknya bersama Kuala Lumpur City FC terlebih dahulu sebelum akhirnya akan merapat bergabung bersama PSIS Semarang.

Terlebih, sang pelatih juga kedapatan telah beri sinyal dengan telah memfollow akun Instagram milik PSIS Semarang belum lama ini.

Dengan indikasi itu, maka, Snex dan Panser Biru siap ucap sugeng rawuh Bojan Hodak?

Snex-Panser (kiri) dan Bojan Hodak (kanan) pada postingan Instagram @psisfcofficial @bojanhodakluka. Snex-Panser siap ucap sugeng rawuh Bojan Hodak?
Snex-Panser (kiri) dan Bojan Hodak (kanan) pada postingan Instagram @psisfcofficial @bojanhodakluka. Snex-Panser siap ucap sugeng rawuh Bojan Hodak? (Instagram @psisfcofficial @bojanhodakluka)

Baca juga: PSIS Semarang Diprediksi akan Umumkan Bojan Hodak, Persis Solo Jadi Robert Alberts atau Paulo Gomes?

Baca juga: Nasib Septian David: Absen Lama di Tengah Krisis PSIS Semarang, Posisi di Timnas Indonesia Terancam

Mengenal Bojan Hodak 

Sosok Bojan Hodak kini tengah dikaitkan erat dengan potensinya merapat ke PSIS Semarang.

Dilansir TribunWow.com, dikaitkannya nama Bojan Hodak ke PSIS Semarang tak terlepas dari aksi follow Instagram resmi tim yang dilakukan oleh pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved