Breaking News:

Liga 1

Jelang Laga Lawan Persib Bandung, Jakmania Ternyata Punya Permintaan Khusus kepada Persija Jakarta

Jakmania terpantau memiliki permintaan khusus kepada Persija Jakarta jelang bergulirnya laga melawan Persib Bandung di Liga 1 2022 mendatang.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @persib @persija
Skuad Persib Bandung (kiri) dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persib @persija. Jakmania terpantau memiliki permintaan khusus kepada Persija Jakarta jelang bergulirnya laga melawan Persib Bandung di Liga 1 2022 mendatang. 

TRIBUNWOW.COM - Jakmania punya permintaan khusus kepada Persija Jakarta jelang laga big match melawan Persib Bandung di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta bakal bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 2022 kelak.

Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bertanding dan adu sikut demi meraih tiga poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/10/2022) mendatang.

Tentunya, laga besar bertajuk El Clasico antara Persija Jakarta dan Persib Bandung diprediksi akan menyajikan pertandingan yang sangat seru.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persija Jakarta: The Jakmania Belum Diizinkan Hadir Langsung di GBLA

Pasalnya, Persib Bandung dan Persija Jakarta sama-sama memiliki rekor apik di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta dan Persib Bandung belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya di Liga 1 2022 ini.

Persib Bandung sendiri berhasil menang atas Barito Putera dengan skor 5-2, sedangkan Persija Jakarta harus imbang saat menjamu Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022 lalu.

Persib Bandung selalu meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya, sedangkan Persija Jakarta berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang dari pertandingan pekan ke-8 hingga pekan ke-10 Liga 1 2022.

Tentunya, baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung ingin memperpanjang rekor apiknya tersebut di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Duo asing Persija Jakarta, Onderj Kudela dan Abdulla Yusuf (kiri) serta para pemain Persib Bandung (kanan).
Duo asing Persija Jakarta, Onderj Kudela dan Abdulla Yusuf (kiri) serta para pemain Persib Bandung (kanan). (Kolase Instagram @persija dan laman resmi Persib Bandung, Persib.co.id / Barly Isham)

Baca juga: Bench Cam Persija Jakarta Vs Madura United: 2 Pemain Asing Geregetan, Jakmania Geli Suara Krmencik

Terkini, jelang bergulirnya laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Jakmania punya permintaan khusus kepada tim Macan Kemayoran.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persija pada Rabu (21/9/2022), tampak Jakmania meminta Persija Jakarta untuk memainkan sosok Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo sendiri sempat mengalami cedera di awal bergulirnya musim 2022/2023 dan menepi dari skuad Persija Jakarta selama beberapa pekan.

Kini, Ryuji Utomo sudah sering terlihat di sesi latihan Persija Jakarta dan membuat Jakmania mulai merindukan sosoknya saat merumput bersama tim Macan Kemayoran.

Besar kemungkinan, Ryuji Utomo bisa diturunkan oleh Thomas Doll pada laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung kelak.

Sosok bek milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo, diminta Jakmania untuk dimainkan saat Macan Kemayoran bertandang ke markas Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.
Sosok bek milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo, diminta Jakmania untuk dimainkan saat Macan Kemayoran bertandang ke markas Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang. (Instagram @persija)

Baca juga: The Jakmania Full Senyum? Ondrej Kudela-Yusuf Dipastikan Sudah di Persija saat Hadapi Persib Bandung

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved