Breaking News:

Liga 1

The Jakmania Full Senyum? Ondrej Kudela-Yusuf Dipastikan Sudah di Persija saat Hadapi Persib Bandung

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania sempat dibuat khawatir akan kondisi pemain idolanya, yakni Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal.

Kolase Instagram @persija dan laman resmi Persib Bandung, Persib.co.id / Barly Isham
Duo asing Persija Jakarta, Onderj Kudela dan Abdulla Yusuf (kiri) serta para pemain Persib Bandung (kanan). 

TRIBUNWOW.COM - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania sempat dibuat khawatir akan kondisi pemain idolanya, yakni Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal.

Dilansir oleh TribunWow.com, The Jakmania khawatir bila Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf absen saat Persija Jakarta hadapi Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Mengingat, Ondrej Kudela maupun Abdulla Yusuf pemain tersebut akan meninggalkan Persija Jakarta dan membela negara mereka masing-masing di jeda Internasional.

Ondre Kudela akan membela Ceko di ajang UEFA National League melawan Portugal pada Minggu (25/9/2022) dan Swiss, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Nganggur Dilepas Barito Putera, Eks Persija Jakarta Bruno Matos Pilih Balik ke Brasil, Sepi Peminat?

Sedangkan Abdulla Yusuf membela Timnas Bahrain pada FIFA Match Day melawan Tanjung Verde, Jumat (23/9/2022) dan Panama, Selasa (27/9/2022).

Sementara Persija Jakarta akan melawat ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat pada 2 Oktober 2022.

Tak ayal bila The Jakmania khawatir, mengingat jarak antar jeda Internasional dengan laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut cukup mepet.

Akan tetapi, The Jakmania tampaknya tak perlu khawatir akan kondisi Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf untuk laga kontra Persib Bandung.

Baca juga: Thomas Doll Ketar-ketir Lawan Persib Bandung, Takut 4 Pemain Vital Persija Jakarta Cedera di Timnas

Persija Jakarta memastikan bahwa kedua pemain tersebut sudah tiba di Indonesia atau bersama tim untuk lawan Pangeran Biru.

Striker asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal saat mengahdapi pemain Madura United.
Striker asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal saat mengahdapi pemain Madura United. (Instagram @persija)

Kepastian tersebut didapat seusai Persija Jakarta melalui Instagramnya, Rabu (21/9/2022) menjawab pertanyaan dari seorang warganet yang diduga adalah The Jakmania.

The Jakmania dengan nama akun @eeceez_12 bertanya, apakah Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf sudah tiba di Indonesia saat Persija Jakarta menghadapi rival beratnya itu.

"Pas tanggal 2 yusuf sama kudela udah balik ke persija belum serius nanya," tulis @eeceez_12.

Baca juga: Sinyal Bahaya Persib Bandung Jelang El Clasico, Persija Jakarta Wajib Waspada Tanpa Ondrej Kudela?

Ofisial Persija Jakarta lantas menjawab kekhawatiran suporternya tersebut dan berharap Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf bisa kembali ke Persija Jakarta dengan keadaan baik dan tanpa cedera.

"Udah kok, aman, doain sehat selalu buat mereka ya," tulis ofisial Persija Jakarta dengan nama akun @persija.

Kabar tersebut tentu bisa membuat The Jakmania bisa bernafas lega dan full senyum (sumringah).

Persija Jakarta pastikan Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal sudah di Indonesia saat Tim Macan Kemayoran hadapi Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.
Persija Jakarta pastikan Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal sudah di Indonesia saat Tim Macan Kemayoran hadapi Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. (Instagram @persija)

Mengingat, kedua pemain tersebut berkontribusi positif buat Tim Macan Kemayoran di musim ini.

Selain itu, laga kontra Persib Bandung adalah sarat gengsi buat Persija Jakarta dan The Jakmania.

Menarik dinantikan, apakah kedua pemain tersebut bisa dimainkan lawan Persib Bandung dan memenangkan El Casico Indonesia di musim ini. (TribunWow.com/Krisna)

Berita terkait

ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved