Breaking News:

Anak Ridwan Kamil Hilang

Berita Ridwan Kamil: Perlihatkan Foto-foto Makam Eril yang Selesai Dibangun sesuai Desain sang Ayah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memperlihatkan makam putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang sudah selesai dibangun.

Instagram @ridwankamil
Makam putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak puas telah merampungkan pembangunan makam putranya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Dilansir TribunWow.com, Ridwan Kamil membagikan kemegahan makam yang telah didesain sendiri olehnya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil juga menceritakan kisah kebaikan Eril yang dituturkan seorang pengemudi ojek.

Baca juga: Berita Ridwan Kamil: Momen Haru Tukang Ojek Datang Beri Lukisan Eril, Atalia: Dulu Pernah Ditolong

Ridwan Kamil membagikan penampakan makam Eril tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya, @ridwankamil, Minggu (18/9/2022).

Dalam unggahannya, sang gubernur memperlihatkan sesosok bapak tua bernama Saman Suryaman.

Pria yang berasal dari Pengalengan, Jawa Barat tersebut rupanya pernah ditolong Eril ketika tertimpa kemalangan.

Setelah berita menghilangnya Eril ramai, barulah bapak tersebut mengetahui bahwa penolongnya adalah putra sang Gubernur.

Sebagai ucapan terimakasih, Saman Suryaman pun menghadiahkan lukisan potret Eril dan Ridwan Kamil buatannya untuk keluarga yang ditinggalkan.

"SAMAN SURYAMAN,

Adalah seorang tukang ojek dari Pangalengan. Suatu sore ia mendapatkan ujian hidup. Saat belum mendapatkan penumpang, motornya tiba-tiba mogok kehabisan bensin. Dan saat bersamaan ia pun kehabisan uang.

Didoronglah motornya untuk pulang ke rumah. Namun di perjalanan mendorong ia bertemu dengan seorang anak muda yang berbaik hati turun ikut mendorong dan memberinya uang untuk beli bensin di penjual bensin terdekat.

Juni kemarin melalui tayangan TV ia baru menyadari, bahwa pemuda yang menolongnya itu adalah Eril.

'Saya tidak punya apa-apa untuk mengucapkan terima kasih ke Eril, kecuali ngasih karya lukisan yang saya lukis sendiri. Semoga berkenan diterima.''

Baca juga: Berita Ridwan Kamil - Tulis Surat untuk Eril: Adikmu Zara, Sekarang Resmi Memakai Jaket Almamatermu

Unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berada di makam putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/9/2022).
Unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berada di makam putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/9/2022). (Instagram @ridwankamil)

"Dear Eril,

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved