Breaking News:

Persib Bandung

Baru Saksikan Laga 5 Menit, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Panggil Pemain Persib Bandung

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong beserta para stafnya turut melihat pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Ngurah Rai.

Instagram @shintaeyong7777 @bayufkr
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) dan bek sayap Persib Bandung Bayu Fiqri (kanan) pada postingan Instagram @shintaeyong7777 @bayufkr. Baru Saksikan Laga 5 Menit, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Panggil Bek Sayap Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong beserta para stafnya turut melihat pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 20.45 WIB.

Bukan tanpa tujuan, pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan tersebut datang untuk memantau para pemain muda yang nantinya akan dipanggil ke dalam Training Camp (TC) jelang Piala AFF U-23 2022.

Nampak Shin Tae-yong saat itu mengenakan baju berwarna biru tua duduk berdampingan dengan asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto dan juga penerjemahnya, Jong Seok-seo.

Baru saksikan laga 5 menit, pelatih Timnas Indonesia meminta penerjemahnya Jong Seok-seo untuk memanggil bek sayap Persib Bandung, Bayu Fiqri.

Bayu Fiqri kemudian menghampiri Shin Tae-yong dan mencium tangan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Terlihat, seusai dipanggil oleh Shin Tae-yong, Bayu Fiqri nampak duduk di sebelah pelatih Timnas Indonesia tersebut meski hanya sebentar.

Mengingat setelah itu, ia dipersiapkan kembali Persib Bandung untuk menggantikan posisi dari Zalnando.

Di balik pemanggilan tersebut, Shin Tae-yong rupanya telah mengenal pemain muda milik Persib Bandung itu.

Baca juga: 5 Fakta Menyesakkan Persib Bandung: Digeser Arema hingga Kalah Mental dengan Tim Besar Liga 1

Baca juga: Kritik Tajam Bobotoh untuk Pelatih Persib Bandung Robert, Bandingkan Asisten Pelatih Bali United

Entah apa yang dibicarakan, namun aksi pemanggilan Bayu Fiqri secara langsung oleh Shin Tae-yong disinyalir ada kaitannya dengan persiapan ajang Piala AFF U-23.

Pasalnya, Shin Tae-yong berencana akan menggelar pemusatan latihan untuk persiapan Piala AFF U-23 pada 19 Januari 2022 mendatang.

Adapun turnamen Piala AFF U-23 dijadwalkan akan digelar pada 14-22 Februari 2022 dengan diikuti 11 negara.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved