Breaking News:

Liga 1

Kritik Tajam Bobotoh untuk Pelatih Persib Bandung Robert, Bandingkan Asisten Pelatih Bali United

Persib Bandung gagal mengkudeta puncak klasemen sementara Liga 1 2021dari Arema FC seusai ditundukkan Bali United dengan skor 0-1.

Instagram @persib @blue_force_gresik
Bobotoh beri kritikan keras untuk Persib Bandung di bawah asuhan Robert Alberts pada postingan Instagram @persib @blue_force_gresik. Kritik Tajam Bobotoh untuk Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Bandungkan Asisten Pelatih Bali United 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung gagal mengkudeta puncak klasemen sementara Liga 1 2021, Arema FC seusai ditundukkan Bali United dengan skor 0-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Satu gol kemenangan Bali United berhasil dilesatkan oleh Stefano Lilipaly di menit ke-38 memanfaatkan assist dari Ricky Fajrin.

Imbas kekalahan tersebut, Persib Bandung tertahan di posisi kedua dengan mengumpulkan 37 poin, tertinggal 3 poin dari Singo Edan dan bahkan terancam dari Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Tak hanya gagal kudeta Arema FC dari posisi puncak klasemen sementara, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts juga terkena getahnya kembali didesak untuk pergi dari Kota Kembang.

Desakan out Robert Alberts terlihat jelas pada kolom komentar unggahan Persib Bandung terkait statistik laga kontra Bali United.

Tak tanggung-tanggung, komentar Bobotoh terkait kritikannya untuk Robert Alberts juga menyinggung sosok asisten pelatih Bali United, Yogie Nugroho.

Seperti diketahui, Yogie Nugroho didapuk menjadi pelatih kepala Bali United sementara setelah Teco absen dikarenakan tengah mengejar lisensi kepelatihannya.

Sebelum didapuk menjadi pelatih caretaker Bali United, Yogie Nugraha menjabat sebagai pelatih fisik Serdadu Tridatu.

Baca juga: Buntut Rumor Lilipaly, Suporter Persib Bandung Banjiri Twitter Bali United, Singgung Sejarah Klub

Hal itulah yang memantik Bobotoh untuk membandingkan antara Robert Alberts dan Yogie Nugroho.

"Robert eleh ku pelatih fisik," tulis @rizalalfauzi_.

"#ReneOut kalah taktik lawan pelatih fisik," tulis @meme_comic_bobotoh_persib.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved