Breaking News:

Liga 1

5 Fakta Menyesakkan Persib Bandung: Digeser Arema hingga Kalah Mental dengan Tim Besar Liga 1

Persib Bandung gagal torehkan tinta emasnya seusai ditekuk Bali United dengan skor tipis 0-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Instagram @persib
Skuad Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2021 pada postingan Instagram @persib. 5 Fakta Menyesakkan Persib Bandung: Digeser Arema hingga Kalah Mental dengan Tim Besar Liga 1 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung gagal torehkan tinta emasnya seusai ditekuk Bali United dengan skor tipis 0-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Kekalahan itu pastinya berdampak besar bagi Persib Bandung baik di posisi klasemen sementara hingga mentalitas para pemainnya.

Sementara bagi Bali United, kemenangan kontra Persib Bandung tentunya akan semakin membuka kembali asa juara yang sempat menjauh dari skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut.

Laskar Serdadu Tridatu kini hanya menyisakan selisih lima poin dari Arema FC di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2021.

Untuk Persib Bandung, kekalahan kontra Bali United menambah kembali fakta menyesakkan skuad racikan Robert Alberts dalam gelaran Liga 1 2021.

Berikut TribunWow.com beberkan 4 fakta menyesakkan Persib Bandung di Liga 1 2021 hingga pekan ke-19:

1. Gagal Rebut Puncak Klasemen dari Arema FC

Fakta pertama dan paling menyesakkan bagi Persib Bandung tentunya berkaitkan dengan tabel klasemen sementara Liga 1 2021.

Digadang-gadang bakal kembali merebut puncak klasemen, Persib Bandung justru tergelincir dan tak mampu berbuat banyak kala menghadapi Bali United.

Baca juga: Kritik Tajam Bobotoh untuk Pelatih Persib Bandung Robert, Bandingkan Asisten Pelatih Bali United

Bahkan dua twin tower Persib Bandung tak mampu unjuk kualitas setelah hanya mencetak 1 gol dari 2 laga yang telah dimainkan.

Gol tersebut justru tercipta bukan dari situasi open play melainkan situasi penalti yang berawal dari kesalahan kiper Persita Tangerang, Rendy Oscario dalam melakukan kontrol bola.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved