Breaking News:

Persib Bandung

Jawaban Mengejutkan Mario Gomez saat Diminta Bobotoh untuk Melatih Persib Bandung: I Want

Bobotoh tampaknya belum menerima keputusan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang masih mempertahankan Robert Alberts

Instagram @mariogomezdt
Mario Gomez saat menjadi pelatih Persib Bandung dalam postingan akun Instagram @mariogomezdt pada 23 September 2018. 

TRIBUNWOW.COM - Bobotoh tampaknya belum menerima keputusan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang masih mempertahankan Robert Alberts

Bobotoh masih merasa kecewa dan menilai Robert Alberts sebagai dalang utama dari hasil minor Persib Bandung di seri pertama Liga 1 2021

Beberapa Bobotoh yang cukup lantang mencoba menghubungi beberapa mantan pelatih Persib Bandung, satu di antaranya adalah Mario Gomez. 

Baca juga: Persib Bandung Bawa 25 Pemain di Seri ke-2 Liga 1 2021, Robert Alberts Tunggu Kepastian 1 Nama Ini

Baca juga: 3 Fokus Utama Robert Alberts untuk Penggawa Persib Bandung Jelang Seri ke-2, Singgung Catatan Gol

Mario Gomez yang sempat dirumorkan akan mendekat Persebaya Surabaya baru-baru ini memberi jawaban mengejutkan saat ditanya Bobotoh melalui pesan singkat (DM) Instagram.

Pesan singkat tersebut menjadi sorotan di dunia maya setelah satu di antara akun Gosip Sepak Bola Nasional, @gosball memposting isi percakapan Bobotoh dengan Mario Gomez melalui InstaStory (Instagram Cerita) pada Rabu (6/10/2021).

Bobotoh yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengirimkan pesan kepada Mario Gomez untuk kembali melatih Persib Bandung . 

Tanpa perasaan ragu, Mario Gomez mengatakan bahwa ia ingin kembali melatih Persib Bandung. 

Berikut isi percakapan itu: 

"Join to @persib again coach (Mario Gomez, ayo menjadi pelatih Persib Bandung kembali-red)," tulis Bobotoh tersebut diktutip TribunWow.com dari nama akun Instagram @gosball pada Rabu (6/10/2021).

"Yes I Want (Ya, saya mau-red)," Balas Mario Gomez.

Percakapan Bobotoh dengan Mario Gomez yang diunggah oleh akun Gosip Sepak Bola Nasional, @gosball pada Rabu (6/10/2021).
Percakapan Bobotoh dengan Mario Gomez yang diunggah oleh akun Gosip Sepak Bola Nasional, @gosball pada Rabu (6/10/2021). (Instagram @gosball)

Kendati sudah mengutarakan keinginannya, namun harapan Bobotoh untuk melihat Mario Gomez di Persib Bandung harus pupus. 

Manajemen sudah memastikan bahwa posisi Robert Alberts di Persib Bandung aman. 

Manajemen masih memberikan kesempatan dan akan mengevaluasi kinerja Robert Alberts selama melatih Persib Bandung di seri kedua nanti. 

Selain itu, Mario Gomez beberpa kali sempat membuat sejumlah kontroversi selama melatih Persib Bandung pada 12 Desember 2017 hingga 13 Desember 2018.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved