Breaking News:

Persib Bandung

3 Fokus Utama Robert Alberts untuk Penggawa Persib Bandung Jelang Seri ke-2, Singgung Catatan Gol

Tiga prioritas utama pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah dicanangkan untuk mempersiapkan diri jelang seri kedua Liga 1 2021.

Laman persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Baju kuning) beserta anak asuhnya (dari kiri ke kanan), Febri Hariyadi, Marc Klok dan Mohammed Rashid. Robert Alberts sampaikan kabar baik dan buruk jelang lawan PSM Makassar pada Sabtu (2/10/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Tiga prioritas utama pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah dicanangkan untuk mempersiapkan diri jelang seri kedua Liga 1 2021.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, berbagai bekal telah dipersiapkan Persib Bandung jelang seri kedua Liga 1 2021.

Penyelesaian akhir tetap menjadi yang utama yang akan dibenahi oleh pelatih Persib Bandung asal Belanda tersebut.

Hal itu ia canangkan berdasarkan hasil evaluasi pada seri pertama di Liga 1 2021.

Tercatat, bomber Persib Bandung hingga pekan keenam Liga 1 2021 belum pernah mencatatkan satu gol pun untuk Pangeran Biru.

Wander Luiz yang selalu dimainkan sebagai starter tak mampu berbuat banyak untuk membawa Maung Bandung ke performa terbaiknya.

Alhasil, berdasarkan hasil analisis tersebut jajaran pelatih Persib Bandung akan mencoba untuk mengimplementasikan menu latihan taktikal hingga eksplosivitas.

Fokus latihan penyerangan juga diberikan pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (6/10/2021).

Robert Alberts mengakui jika timnya harus lebih baik saat masuk dalam kotak 16, untuk kemudian melakukan penyelesaian akhir.

Baca juga: Sentilan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk Performa Persib Bandung: Tong Juara Remis Wae

Baca juga: Deja Vu Persib Bandung Tahun 2017 Akankah Terulang Kembali di Liga 1 2021? Ini Faktor-faktornya

“Hari ini kami fokus pada area penyerangan karena harus lebih bagus dalam waktu masuk ke kotak penalti dan tentu saja penyelesaian akhirnya. Jadi kami melatih itu hari ini,” jelas Robert.

Ia mengatakan, ada tiga poin yang akan menjadi bekal buat anak asuhnya, yakni mencetak gol, umpan dan agresivitas menyerang.

Tiga hal prioritas tersebut menjadi hasil evaluasi yang dilakukan tim setelah menyaksikan semua video pertandingan di seri pertama.

“Ada tiga prioritas utama yang harus diasah dalam latihan sebelum pergi menuju Yogyakarta. Yang pertama adalah gol, kedua umpan panjang ke pertahanan yang menyebabkan kami kemasukan dua kali. Yang ketiga adalah pendekatan lebih agresif di pertandingan,” bebernya.

Robert Alberts (kiri) pada postingan Website Persib.co.id pada Selasa (28/9/2021) dan Wander Luiz (kanan) pada postingan Instagram @persib pada Senin (27/9/2021). Pengakuan Robert Alberts tentang Persib Bandung yang berada di bawah tekanan.
Robert Alberts (kiri) pada postingan Website Persib.co.id pada Selasa (28/9/2021) dan Wander Luiz (kanan) pada postingan Instagram @persib pada Senin (27/9/2021). Pengakuan Robert Alberts tentang Persib Bandung yang berada di bawah tekanan. (Website Persib.co.id dan Instagram @persib)

Meski Masalah Utama di Lini Serang, Robert Alberts Tak Salahkan Para Bombernya 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved