Breaking News:

Persib Bandung

Bersikap Dewasa setelah Catat Brace, Wonderkid Persib Bandung Tak Sesumbar: Masih Perlu Belajar

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memilih tak sesumbar usai catatkan brace untuk Maung Bandung saat imbang 2-2 dengan Bali United.

Instagram @baliuntedfc @beckham_put7
Skuad Bali United (kiri) pada postingan Instagram @baliuntedfc pada 10 September 2021 dan Beckham Putra (kanan) pada postingan Instagram @beckham_put7 pada 12 September 2021. Beckham Putra peringatkan rekannya jelang kontra Bali United. 

TRIBUNWOW.COM - Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memilih tak sesumbar usai catatkan brace untuk Maung Bandung kala bermain imbang 2-2 dengan Bali United.

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, gelandang serang 19 tahun Persib Bandung tersebut mengaku ia masih ingin terus meningkatkan kemampuannya.

Beckham yang menuai banyak pujian dari Bobotoh usai catatkan brace ke gawang Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021 lalu memilih untuk tak jumawa.

Berkat torehan bracenya, adik kandung Gian Zola tersebut sukses menyabet penghargaan Man of The Match atau pemain terbaik laga.

Meski begitu, segala pujian Bobotoh itu tak lantas membuatnya tinggi hati.

"Saya merasa masih perlu belajar dan ingin terus berlatih biar jangan sampai kendor," kata pemilik nomor punggung 7 tersebut dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id

Oleh karena itu, ia mengaku akan terus menimba ilmu dari para pemain seniornya di Persib Bandung.

Menurut pemain jebolan asli Diklat Persib tersebut, dengan banyak melakukan diskusi dengan para senior, ia dapat memahami permainan di level senior lebih baik. 

"Saya masih ingin banyak tanya ke senior karena pemain senior lebih tahu kapan kita harus melepas bola," ujar pemain berusia 19 tahun itu.

Baca juga: Kabar Baik, Persib Bandung Bisa Diperkuat 5 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia di 2 Laga Liga 1

Baca juga: Persib Bandung Panen Kritik seusai Hadapi Bali United, Marc Klok Serukan 1 Semangat: Ayo Persib

Jadi Pemain Pertama Catat Brace ke Gawang Bali United

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, Beckham Putra menjadi pemain Persib Bandung pertama yang berhasil catatkan brace kontra Bali United.

Hal itu membuat perasaan pemain berusia 19 tahun tersebut campur aduk.

Alasannya, ia memang sukses torehkan catatan apik secara individu, namun keberhasilannya tersebut tak dapat berbuah kemenangan untuk Persib Bandung.

"Alhamdulillah bisa cetak gol dan dapat kesempatan tampil sejak menit awal. Tentunya, harapan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Beckham, Minggu (19/9/2021) dini hari dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id.

Brace Beckham tak mampu membawa Maung Bandung menundukkan Bali United dan memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021.

 Itulah yang membuat Beckham tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan.

Terlebih, Persib Bandung sebelumnya sempat tertinggal dan gol Beckham berhasil samakan kedudukan menjadi imbang.

Usai catat gol pertama, aksinya menyerobot bola dari Wawan Hendrawan dan bek tengah Bali United sempat memunculkan asa kemenangan bagi Maung Bandung.

Namun sayang, Dewi Fortuna belum berpihak kepada Beckham Putra dkk karena di akhir laga skor imbang 2-2 menjadi skor akhir laga.

Baca juga: Jangan Ada Anak Emas Pesan Tegas Bobotoh untuk Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Siapa Dia?

Baca juga: Persamaan Klub Liga 1 2021 Persib Bandung dan Jawara Liga Malaysia Johor Darul Tazim, Apa Itu?

"Memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kerja keras kami tidak berhasil bawa tiga poin. Tapi, kami akan kembali kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucapnya

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved