Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Panen Kritik seusai Hadapi Bali United, Marc Klok Serukan 1 Semangat: Ayo Persib

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok serukan semangat kebangkitan usai harus menerima hujan kritik dari Bobotoh usai laga kontra Bali United.

Instagram @marcklok
Marc Klok dan beberapa penggawa Persib Bandung kala merayakan gol kedua Maung Bandung kontra Bali United pada postingan Instagram @marcklok pada 19 September 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok serukan semangat kebangkitan usai harus menerima hujan kritik dari Bobotoh usai laga kontra Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (18/9/2021) lalu.

Seperti diketahui, Persib Bandung harus menerima banyak kritikan dari suporter fanatiknya usai hanya meraih hasil 2-2 kontra Bali United yang notabene hanya bermain dengan 10 pemain.

"11 vs 10 Kualitas pemain kedua tim sama rata, tapi naha buntu? Jelas coach Teco lebih cerdas dari Coach Albert. Entah pemain yang cape atau emg ada instruksi cari imbang. Hese dek juara ari strategi kieu wae mah," tulis @hidayantorama.

Kritikan Bobotoh untuk Robert Alberts pada postingan Instagram @persib pada 18 September 2021.
Kritikan Bobotoh untuk Robert Alberts pada postingan Instagram @persib pada 18 September 2021. (Instagram @persib)

"Tim yang katanya bertabur bintang kok kebawa ritme permainan sama tim 10 pemain. kalau Bali United tadi main 11 pemain, dijamin tadi Persib KALAH!! dari match 1 Long Pass gajelas +akurasi gak banget," tulis @ihsanrafii.

Klok mengajak penggawa Persib Bandung untuk segera menatap laga keempat yang tak kala sulit ketika harus bersua Borneo FC Kamis (23/9/2021).

"Saatnya untuk bangkit. Ayo, Persib," ujar Marc mencoba menumbuhkan kembali semangat juang rekan-rekannya di Persib Bandung dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id.

Menurut pemain naturalisasi berusia 28 tahun tersebut, laga kontra Bali United merupakan pelajaran berharga untuk menatap laga Maung Bandung selanjutnya di Liga 1 2021.

Bahkan ia menegaskan jika hal itu bisa menjadi modal bagus untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan melawan Borneo FC. 

Mengingat dengan hasil kurang memuaskan para pemain Pangeran Biru akan lebih terlecut kembali motivasi maupun semangatnya saat berjumpa Borneo FC.

"Banyak hal positif yang didapatkan di pertandingan (melawan Bali United). Selanjutnya, semoga kita bisa kembali mendapatkan tiga poin," harapnya.

Baca juga: Jangan Ada Anak Emas Pesan Tegas Bobotoh untuk Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Siapa Dia?

Baca juga: Persamaan Klub Liga 1 2021 Persib Bandung dan Jawara Liga Malaysia Johor Darul Tazim, Apa Itu?

Profil Lengkap Marc Klok

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, berikut profil lengkap Marc Klok:

Nama Lengkap            : Marc Anthony Klok

Tanggal Lahir               : 20 April 1993

Tempat Kelahiran       : Amsterdam, Belanda

Usia                               : 28 Tahun

Tinggi                            : 1,77 M

Kewarganegaraan      : Indonesia 

Posisi                            : Gelandang Bertahan/Defensive Midfielder

Kaki                              : Kanan (Right)

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved