Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Naturalisasi Persib Bandung Akui Penampilan Perdana Tak Maksimal, Ungkap Kurang 1 Hal Ini

Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengakui bahwa performa timnya kala berhadapan dengan Barito Putera di Liga 1 2021.

Persib.co.id
Skuad lengkap 30 pemain Persib Bandung di laman resmi klub Persib.co.id. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengakui bahwa performa timnya kala berhadapan dengan Barito Putera di laga perdana Liga 1 2021 masih kurang maksimal.

Seperti diketahui, pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera dimainkan di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021). 

Kurang maksimalnya performa Persib Bandung terlihat ketika Pangeran Biru baru bisa unggul di menit ke-85 melalui gelandang anyar Maung Bandung, Marc Klok, meski sangat mendominasi laga.

Bahkan, gol Maung Bandung bukan berasal dari skema open play.

Saat itu, gol perdana sekaligus pengunci kemenangan Maung Bandung diciptakan Marc Klok pada skema bola mati atau tendangan bebas.

Rashid yang dilanggar Beni Okto di sisi kanan pertahanan Barito Putera sukses berbuah gol setelah Marc Klok berhasil menempatkan bola ke sisi kanan gawang Muhammad Riyandi.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, pada pertandingan kontra Barito Putera,  Esteban Vizcarra tampil sebagai pemain pengganti.

Baca juga: 2 Pemain Senior dan 1 Wonderkid Persib Bandung Kembali Latihan untuk Laga Kontra Persita Tangerang

Baca juga: Potensi Persija Jakarta Mainkan Duo Striker seperti Persib Bandung di Liga 1 2021, Ini Formasinya

Ia baru dimasukkan pelatih Robert Alberts di menit 46, menggantikan Frets Listanto Butuan. 

"Seperti yang pelatih bilang, pada pertandingan ini kami memang menguasai permainan, tapi masih kurang dalam hal penyelesaian di depan," kata pemilik nomor punggung 10 Persib ini setelah laga dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id.

Vizcarra menambakan, kualitas penyerangan PERSIB masih membutuhkan waktu untuk berbenah.

Hal itu tidak lepas dari ketiadaan kompetisi selama lebih dari satu tahun. Meski begitu, Vizcarra tetap mensyukuri hasil malam ini.

"Kami juga sudah lama tidak main sepakbola. Tapi yang terpenting di sini kami mendapat tiga poin," ujarnya.

Pemain Barito Putera saat berduel dengan penggawa Persib Bandung dalam lanjutan pekan perdana Liga 1 2021 pada Sabtu (4/9/2021).
Pemain Barito Putera saat berduel dengan penggawa Persib Bandung dalam lanjutan pekan perdana Liga 1 2021 pada Sabtu (4/9/2021). (Tribun Jabar)

Evaluasi Serupa dengan Esteban Vizcarra Dibeberkan Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku puas dengan performa yang telah disuguhkan anak asuhnya di laga kontra Barito Putera di Liga 1 2021.

Tercatat, Persib Bandung sukses mengamankan poin penuh di laga perdana kontra Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) lalu.

Meski meraih 3 poin penuh di laga perdana, namun penampilan Maung Bandung dinilai masih banyak yang harus diperbaiki.

Hal itu dijelaskan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui satu di antara kelemahan Maung Bandung di laga kontra Barito Putera adalah kurang kreatifnya serangan Pangeran Biru.

Mohammed Rashid saat berhadapan dengan pemain Barito Putera di lanjutan pekan perdana di Liga 1 2021 dan cuplikan video Mohammed Rashid yang dinilai wasit berada di posisi offside.
Mohammed Rashid saat berhadapan dengan pemain Barito Putera di lanjutan pekan perdana di Liga 1 2021 dan cuplikan video Mohammed Rashid yang dinilai wasit berada di posisi offside. (Kolase Instagram @moerashid95 dan @robertrenealberts)

Dalam laga tersebut, sebenarnya Persib Bandung sukses tampil dominan dengan memaksa Laskar Antasari banyak bertahan di sepertiga lapangan.

Namun hal itu gagal dikonversikan Maung Bandung menjadi gol.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved