Breaking News:

Persib Bandung

2 Pemain Senior dan 1 Wonderkid Persib Bandung Kembali Latihan untuk Laga Kontra Persita Tangerang

Dua penggawa senior dan 1 wonderkid Persib Bandung sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Instagram @persib
Latihan bersama Persib Bandung pada postingan Instagram @persib Senin (6/9/2021). Dua pemain senior dan 1 wonderkid Persib Bandung kembali. 

TRIBUNWOW.COM - Dua penggawa senior dan 1 wonderkid Persib Bandung sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (6/9/2021).

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, ketiga pemain tersebut adalah Geoffrey Castillion, Supardi Nasir dan juga Dimas Juliono Pamungkas.

Seperti diketahui, Geoffrey Castillion tak turut serta dalam laga Persib Bandung kontra Barito Putera akibat gangguan kesehatan yang tengah di alami.

Sementara penggawa Maung Bandung lainnya, Supardi Nasir juga tak turut serta ke Tangerang kala Persib Bandung menang 1-0 atas Barito Putera diakibatkan karena mengalami cedera saat latihan bersama.

Kini kondisi keduanya telah membaik, dan siap menyongsong laga di pekan kedua Persib Bandung berhadapan dengan Persita Tangerang.

Tak hanya Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir yang telah kembali mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung.

Ada salah satu nama wonderkid Persib Bandung yang juga telah kembali dari Training Camp (TC) Timnas U-18, Dimas Juliono Pamungkas.

"Pulang ke Bandung hari Jumat kemarin. Senang pastinya bisa berlatih bersama Persib," kata Dimas dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id.

Baca juga: Potensi Persija Jakarta Mainkan Duo Striker seperti Persib Bandung di Liga 1 2021, Ini Formasinya

Baca juga: Pekan 1 Liga 1 2021: Tak Ada Nama Bomber Persib Bandung dan Persija, Hanya 2 Bomber Sukses Catat Gol

Dimas mengikuti pemusatan latihan Timnas di Jakarta, 29 Agustus hingga 4 September 2021 bersama tiga pemain Akademi Persib lainnya, yaitu Kakang Rudianto, Robby Darwis dan Althaf Indie Alrizky.

Ketiganya akan bersiap untuk kembali ke misi selanjutnya di Liga 1 2021 yaitu mengalahkan Persita Tangerang di pekan kedua.

Rencananya, laga Persib Banudung kontra Persita Tangerang akan dihelat Sabtu (11/9/2021).

Dengan kesuksesan Maung Bandung raih 3 poin perdana di laga kontra Barito Putera, skuad Pangeran Biru kini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2021.

Maung Bandung hanya kalah selisih gol dari beberaapa klub di atasnya seperti Borneo FC dan Persita Tangerang.

Evaluasi Robert Alberts untuk Laga Perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku puas dengan performa yang telah disuguhkan anak asuhnya di laga kontra Barito Putera di Liga 1 2021.

Tercatat, Persib Bandung sukses mengamankan poin penuh di laga perdana kontra Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) lalu.

Meski meraih 3 poin penuh di laga perdana, namun penampilan Maung Bandung dinilai masih banyak yang harus diperbaiki.

Hal itu dijelaskan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui satu di antara kelemahan Maung Bandung di laga kontra Barito Putera adalah kurang kreatifnya serangan Pangeran Biru.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kiri) dan cuplikan video Mohammed Rashid yang dinilai wasit berada di posisi offside.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kiri) dan cuplikan video Mohammed Rashid yang dinilai wasit berada di posisi offside. (Kolase Instagram @robertrenealberts)

Dalam laga tersebut, sebenarnya Persib Bandung sukses tampil dominan dengan memaksa Laskar Antasari banyak bertahan di sepertiga lapangan.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved