Breaking News:

Persib Bandung

Pekan 1 Liga 1 2021: Tak Ada Nama Bomber Persib Bandung dan Persija, Hanya 2 Bomber Sukses Catat Gol

Dua bomber milik dua klub dengan rivalitas tinggi, Persib Bandung dan Persija Jakarta gagal catatkan gol di laga perdana Liga 1 2021.

Instagram @persib @markosimic_77
Wander Luiz (kiri) pada postingan Instagram @persib pada 4 September 2021 dan Marko SImic (kanan) pada postingan Instagram @markosimic_77 pada 27 Agustus 2021. Dua bomber maut yang gagal catat gol di laga perdana Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Dua bomber milik dua klub dengan rivalitas tinggi, Persib Bandung dan Persija Jakarta gagal catatkan gol di laga perdana Liga 1 2021.

Bomber Persib Bandung, Wander Luiz gagal catatkan gol di laga perdana setelah dibuat tak berdaya oleh penjagaan ketat yang dilakukan duet bek Barito Putera, Dandi Maulana dan Azamat Baymatov.

Sementara goalgetter Persija Jakarta, Marko Simic, juga gagal persembahkan gol perdana di Liga 1 2021 usai tak berkutik di jaga ketat oleh duet bek tengah PSS Sleman, Mario Maslac dan Asyraq Gufron.

Seperti diketahui, Persib Bandung sukses menundukkan Barito Putera berkat gol di menit akhir yang dilesatkan oleh Marc Klok.

Sedangkan gol Macan Kemayoran  ke gawang PSS Sleman sukses disumbangkan oleh bek asingnya sal Brasil, Yann Motta.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat Marko Simic maupun Wander Luiz diprediksi menjadi kandidat peraih top skor Liga 1 2021.

Catatan dan performa menurun keduanya bahkan telah terlihat sejak Persib Bandung dan Persija Jakarta berlaga di Piala Menpora 2021.

Tak hanya Wander Luiz dan Marko Simic, tercatat 16 bomber lainnya klun kontestan Liga 1 2021 juga gagal mencatatkan gol di laga perdana.

Baca juga: Deden Natshir Comeback Apik di Persib Bandung seusai Cedera Parah selama 2 Tahun: Catat Cleansheet

Baca juga: Kesalahan Mantan Bawa Persib Bandung Menang 1-0 atas Barito Putera di Pekan Perdana Liga 1 2021

Tercatat, hanya bomber milik Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh yang sukses mencatatkan gol di laga perdana untuk klubnya.

Bomber Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel sukses memborong 2 gol kala The Guardian taklukan Persiraja Banda Aceh 2-1.

Sementara di laga yang sama, bomber Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique berhasil catatkan 1 gol untuk menipiskan kekalahan atas The Guardian.

Meski begitu, hal ini dirasa wajar mengingat hampir satu tahun lebih Liga 1 Indonesia tak bergulir akibat adanya Pandemi Covid-19.

Patut dinantikan apakah bomber kandidat peraih top skor seperti Marko Simic, Wander Luiz, Ivan Carlos, Bruno Silva, Francisco Torres, Aleksandar Rakic dan Yevhen Bokhasivli bisa mencatatkabn gol di pekan kedua.

Atau malah Ezechiel Ndouasel dan pemain debutan milik Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique yang konsisten untuk mencatatkan namanya di papan skor pada pekan kedua.

Menarik ditunggu kiprah para bomber dan goalgetter di ajang Liga 1 2021, akankah ada rekor baru tercipta atau malah ada nama baru peraih top skor di musim ini.

Daftar Top Skor Sementara BRI Liga 1 2021

Dilansir TribunWow.com dari Tranfsermarkt, berikut deretan top skor sementara Liga 1 2021:

2 GOL

- Ezechiel Ndouassel ( Bhayangkara FC )

1 GOL

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved