Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Kick Off Liga 1 27 Agustus 2021, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Nantikan 1 Hal Ini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan seluruh anggota skuadnya antusias menyambut bakal bergulirnya Liga 1 2021/2022. 

Instagram @persib
Robert Alberts dan Ezra Walian di sesi latihan Persib Bandung, pada Kamis (18/3/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan seluruh anggota skuadnya antusias menyambut bakal bergulirnya Liga 1 2021/2022. 

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, Robert Alberts menyambut dengan penuh gairah semangat gelaran Liga 1 2021 yang rencananya akan diselenggarakan pada Jumat, (27/8/2021).

Robert beranggapan bahwa hal itu merupakan hal positif yang banyak dinantikan oleh para pemain, tim pelatih maupun ofisial tim.

"Ada gairah dari seluruh pemain untuk kembali bermain sepakbola. Ini merupakan hal positif. Gairah yang sama juga dirasakan oleh kami para ofisial untuk bisa bersama lagi di dalam tim," kata Robert, Senin 9 Agustus 2021. 

Pelatih asal Belanda berusia 66 tahun tersebut meyakini gairah tersebut akan semakin meningkat takkala seluruh pemain dapat berkumpul di Bandung untuk melakoni latihan bersama lagi.

Mengingat hingga kini hal itu urung dilakukan akibat penerapan PPKM level 4.

Robert berharap akan ada situasi yang lebih baik lagi berkaitan dengan tingkat level PPKM di Kota Bandung.

"Kami berharap ada situasi yang lebih baik berkaitan dengan level PPKM di Bandung. Karena dengan itu, kami bisa bersama-sama lagi untuk berlatih mempersiapkan diri menghadapi Liga," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca juga: 2 Kiper Calon Legenda Persib Bandung dan Bali United: Sama-sama Sukses Ukir Sejarah 1 Gelar Liga

Baca juga: Plank Challenge Atasi Kejenuhan Bek Persib Bandung Saat Latihan Mandiri, Jupe: Buat Saya Enjoy

Tanggapi Isu Terkait Geoffrey Castillion

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts turut memberikan penjelasannya terkait tiga pemain Maung Bandung yang masih berada di luar negeri.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, Robert mengatakan bahwa tiga anak asuhnya yang tengah berada di luar negeri ditargetkan dapat mengikuti latihan pada pekan depan.

Ketiga pemain tersebut adalah Geoffrey Castillion, Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Dari ketiga pemain yang memutuskan untuk pulang ke negara kelahirannya, hanya Klok yang sudah memastikan diri sampai ke Indonesia.

Robert Alberts dan skuad Persib Bandung. Punggawa Persib Bandung begitu antusias menyambut Liga 1 yang akan bergulir. Sementara Robert Alberts memberi respon berbeda.
Robert Alberts dan skuad Persib Bandung. Punggawa Persib Bandung begitu antusias menyambut Liga 1 yang akan bergulir. Sementara Robert Alberts memberi respon berbeda. (Kolase Instagram/ @persib)

Rencananya, Klok dijadwalkan akan kembali pada Minggu (8/8/2021).

Sementara di tanggal yang sama, Mohammed Rashid baru akan menjalani penerbangan dari Amerika.

Selain itu, Robert juga menjawab terkait kondisi terkini dari bomber andalannya, Geoffrey Castillion.

Robert menjawab Castillion kini akan menjalani vaksin di Belanda.

"Rashid baru akan menjalani penerbangan Minggu (8 Agustus 2021) dari Chicago. Setelah itu menjalani karantina selama 8 hari."

"Sedangkan untuk Castillion rencananya akan menjalani vaksin di Belanda," ucap Robert dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id.

Robert juga masih menunggu reaksi apa yang didapat oleh Castillion seusai lakoni vaksin di Belanda.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved