Breaking News:

Terkini Daerah

Bocah 3 Tahun Dihajar Ayah Tiri Pakai Baskom hingga Akhirnya Tewas, Pelaku Ternyata Orang Bermasalah

Miris, balita berusia tiga tahun akhirnya tewas setelah dirawat selama lima hari karena babak belur dihajar ayah tirinya yang kini buron.

TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Tim dokter IGD RSUD Bari Palembang saat menangani balita D. Bocah usia 3 tahun ini ditemukan di Jalan Lettu Karim Kadir, Gandus dalam kondisi lemas, ada luka serius di leher dan luka lebam sekujur badan. Terbaru, D dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021) karena luka infeksi di telinganya yang diketahui terjadi karena dipukul oleh ayah tiri pakai baskom. 

TRIBUNWOW.COM - Balita berinisial D (3) meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021) karena luka parah yang ia derita seusai dianiaya secara sadis oleh ayah tirinya.

Sebelum meninggal, korban sempat dirawat di Rumah Sakit Bari Palembang, sejak Senin (28/6/2021).

Korban kala itu ditemukan dalam kondisi lemas dan babak belur di Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (28/6/2021).

Tim reskrim Unit PPA Polrestabes Palembang saat menyambangi lokasi rumah tempat tinggal balita D. Kedua orang tua D tidak ada di tempat dan berangkat kerja ke Jalur, Senin (28/6/2021).
Tim reskrim Unit PPA Polrestabes Palembang saat menyambangi lokasi rumah tempat tinggal balita D. Kedua orang tua D tidak ada di tempat dan berangkat kerja ke Jalur, Senin (28/6/2021). (TRIBUN SUMSEL/MELISA)

Baca juga: Bocah 3 Tahun Tewas Dihajar Ayah Tiri, Luka Paling Parah Gara-gara Dipukul Pakai Baskom

Dikutip TribunWow.com dari TribunSumsel.com, luka-luka yang dialami korban diketahui berasal dari sang ayah tiri berinisial JI.

Menurut keterangan ibu kandung korban SA (28), pelaku sering menganiaya korban secara diam-diam.

“Kekerasan terhadap balita D ini sering terjadi tanpa sepengetahuan ibunya, tiba-tiba nangis. Dan puncaknya saat ini, akhirnya ibunya membuat laporan terkait kejadian ini,” beber Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, Minggu (4/7/2021).

Ibu korban mengatakan, pelaku sering memukuli korban.

“Dan menurut keterangan dari ibunya, penganiayaan ini sering terjadi di rumahnya yang ada di Jalur, Banyuasin,” kata Kompol Tri.

Saat ini keberadaan pelaku tengah diburu oleh pihak kepolisian.

“Mudah-mudahan bisa kami amankan dan bisa mempertanggungjawabkan apa yang sudah dia lakukan,” kata Kompol Tri.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved