Breaking News:

Wacana Presiden 3 Periode

JokPro bakal Buat Kantor se-Indonesia, Qodari Blak-blakan soal Sumber Uang: Anda Anggap Enteng Saya

Qodari menjelaskan dari mana Komunitas JokPro mendapat dana sehingga optimis bisa membangun kantor di seluruh provinsi di Indonesia.

Penulis: anung aulia malik
Editor: Lailatun Niqmah
YouTube Refly Harun
Penasihat Komunitas Jok-Pro 2024, M Qodari dalam acara SCANGKIR OPINI, Selasa (22/6/2021). Qodari menjelaskan dari mana uang Komunitas JokPro berasal. 

TRIBUNWOW.COM - Komunitas Jokowi-Prabowo (Jok-Pro) 2024 berencana untuk membangun kantor-kantor di berbagai wilayah di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan oleh penasihat Komunitas JokPro, M Qodari dalam acara SCANGKIR OPINI YouTube Refly Harun, Selasa (22/6/2021).

Mendengar ambisi tersebut, Pakar hukum tata negara, Margarito Kamis mempertanyakan dari mana Qodari bisa mendapatkan banyak uang untuk membangun kantor di seluruh provinsi di Indonesia.

Tangkapan layar Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari saat menghadiri acara syukuran Kantor Sekretariat Nasional Komunitas Jok-Pro 2024 di Jakarta, Sabtu (19/6/2021)
Tangkapan layar Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari saat menghadiri acara syukuran Kantor Sekretariat Nasional Komunitas Jok-Pro 2024 di Jakarta, Sabtu (19/6/2021) (KOMPAS.com/NICHOLAS RYAN ADITYA)

Baca juga: Heran Qodari Ngotot Presiden 3 Periode, Ade Armando Sebut 3 Calon Potensial: Kenapa Harus Jokowi?

Menjawab pertanyaan tersebut, Qodari awalnya mempersilakan ada masyarakat dan pihak yang tak setuju dengan wacana Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjabat tiga periode.

"Tinggal kita bersaing saja, untuk mempromosikan ide dan gagasan masing-masing," jelas Qodari.

Kemudian terkait, sumber dana, Qodari membantah dirinya dibiayai oleh oligarki atau kelompok tertentu.

"Jadi kita berproses saja, tapi bukan berarti kemudian kalau ini (kantor) berdiri di semua tempat atau di banyak tempat di Indonesia, loh ini oligarki, belum tentu Pak," tegas Qodari.

"Anda anggap enteng saya," sambungnya.

Qodari menjelaskan, selain sebagai akademisi, dirinya juga menggeluti beragam bisnis, mulai dari lembaga pendidikan, kuliner, saham, hingga properti.

"Saya ini peneliti, saya ini penulis, tapi saya juga orang usaha," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved