Breaking News:

Terkini Daerah

Rekam Jejak Wartawan di Siantar yang Tewas Ditembak, Dulu Pernah Dikeroyok Gara-gara Beritanya

Jauh sebelum ditemukan tewas ditembak, wartawan bernama Marsal pernah menjadi korban pengeroyokan gara-gara berita yang ditulisnya.

Kolase (Tribun Medan/ Alija Magribi) dan (HO / Tribun Medan)
Petugas Polres Simalungun dan Dit Reskrimum Polda Sumut melakukan olah TKP tempat dimana oknum wartawan Mara Salem Harahap alias Marsel ditembak mati, Sabtu (19/6/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Wartawan online bernama Mara Salem Harahap alias Marsal ditemukan tewas dengan kondisi mengalami luka tembak di dalam mobilnya di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Muncul dugaan korban dibunuh karena liputan terakhirnya tentang sebuah lokasi hiburan malam.

Jauh sebelum korban tewas, Marsal ternyata pernah menjadi target pengeroyokan karena berita yang ia tulis.

Petugas kesehatan membawa jenazah Mara Salem wartawan online yang tewas ditembak OTK selesai diautopsi di RS Bhayangkara, Medan, Sabtu (19/6/2021). Mara Salem tewas ditemukan tewas 300 meter dari rumahnya yang berada di Pasar 3 Huta Tuju, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas.
Petugas kesehatan membawa jenazah Mara Salem wartawan online yang tewas ditembak OTK selesai diautopsi di RS Bhayangkara, Medan, Sabtu (19/6/2021). Mara Salem tewas ditemukan tewas 300 meter dari rumahnya yang berada di Pasar 3 Huta Tuju, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Baca juga: Ditemukan Tewas Tertembak di Mobil, Wartawan Ini Diduga Kenali Pelaku yang Membunuhnya

Dikutip TribunWow.com dari Tribun-Medan.com, hal tersebut disampaikan oleh Farida Isna Harahap selaku kakak kandung korban.

Menurut keterangan Farida, korban saat itu dihajar gara-gara meliput narkoba dan perjudian.

"Pernah dia (Marsal) dikeroyok sekitar 3 tahun yang lalu soal pemberitaan juga. Pemberitaan soal narkoba, bandar judi gitu. Mungkin ada yang keberatan," jelas Farida, Sabtu (19/6/2021).

Berdasarkan keterangan Farida, korban sejak dulu terkenal vokal dan selalu mengeluarkan pernyataan keras lewat pemberitaan dan lewat media sosial.

Dugaan sementara, korban tewas karena peluru yang berada di paha mengenai saraf dan menyebabkan korban kehabisan darah.

Menurut rekan korban, Rencana Siregar, Marsal diduga mengenali pelaku yang membunuhnya.

Dugaan itu muncul dari kondisi mobil korban yang sama sekali tidak mengalami kerusakan saat korban di dalam ditemukan tewas bersimbah darah.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved