Breaking News:

Terkini Daerah

Ditemukan Tewas Tertembak di Mobil, Wartawan Ini Diduga Kenali Pelaku yang Membunuhnya

Wartawan bernama Mara Salem Harahap ditemukan tewas bersimbah darah mengalami luka tembak di dalam mobilnya.

Penulis: anung aulia malik
Editor: Lailatun Niqmah
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Petugas kesehatan membawa jenazah Mara Salem wartawan online yang tewas ditembak OTK selesai diautopsi di RS Bhayangkara, Medan, Sabtu (19/6/2021). Mara Salem tewas ditemukan tewas 300 meter dari rumahnya yang berada di Pasar 3 Huta Tuju, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas. 

TRIBUNWOW.COM - Pihak kepolisian menyatakan akan segera menguak kasus seorang wartawan bernama Mara Salem Harahap alias Marsal yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Korban ditemukan tewas mengalami luka tembak di tubuhnya.

Menurut rekan korban, Rencana Siregar, Marsal diduga mengenali pelaku yang membunuhnya.

Petugas Polres Simalungun dan Dit Reskrimum Polda Sumut melakukan olah TKP tempat dimana oknum wartawan Mara Salem Harahap alias Marsel ditembak mati, Sabtu (19/6/2021).
Petugas Polres Simalungun dan Dit Reskrimum Polda Sumut melakukan olah TKP tempat dimana oknum wartawan Mara Salem Harahap alias Marsel ditembak mati, Sabtu (19/6/2021). (Tribun Medan/ Alija Magribi)

Baca juga: Oknum Polisi Gelapkan 8 Mobil Rental, Kasus Berakhir Damai seusai Pelaku Dianggap Punya Niat Baik

Dikutip TribunWow.com dari Tribun-Medan.com, dugaan itu muncul dari kondisi mobil korban yang sama sekali tidak mengalami kerusakan saat korban di dalam ditemukan tewas bersimbah darah.

"Kemungkinan orang yang dikenal. Karena korban ditemukan di dalam mobil dan kondisi fisik pintu mobil tidak ada mengalami kerusakan," kata Rencana, Sabtu (19/6/2021).

Rencana menjelaskan, diduga pelaku sempat mengetuk kaca korban.

Diduga karena mengenal pelaku, korban sempat membuka setengah kaca lalu terjadilah penembakan.

Rencana meminta agar pihak kepolisian mengusut handphone milik korban.

"Itu sepertinya bisa dapat dari nomor yang meneleponnya terakhir kali. Tapi sekarang handphonenya di pihak kepolisian," katanya.

Hasanudin Harahap selaku kakak kandung korban mengatakan, warga setempat ada yang mendengar suara letusan senjata api sebelum akhirnya menemukan jasad korban.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved