Breaking News:

Kabar Tokoh

Dikunjungi AHY, Anies Baswedan Akui Rasakan Nostalgia: Sahabat dalam Memikirkan Bangsa

Anies Baswedan menceritakan apa saja yang ia bicarakan ketika dirinya dikunjungi oleh AHY.

instagram/@aniesbaswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan momen dirinya dikunjungi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis (6/5/2021) sore. 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan momen dirinya dikunjungi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Saat dikunjungi AHY, Anies bercerita dirinya dan AHY membahas sejumlah hal terkait Ibu Kota.

Anies sendiri menganggap AHY adalah sahabatnya sendiri.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan momen dirinya dikunjungi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis (6/5/2021) sore.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan momen dirinya dikunjungi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis (6/5/2021) sore. (instagram/@aniesbaswedan)

Baca juga: Klarifikasi Gus Miftah soal Viral Video Ceramahnya di Gereja: Diundang, Hadir Bersama Mas Anies

Anies menceritakan soal kunjungan AHY itu lewat akun media sosial Instagram miliknya @aniesbaswedan, Kamis (6/5/2021).

Pada unggahannya itu ia menyertakan beberapa foto dirinya bersama AHY.

"Pertemuan ini juga dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa, sehingga kami saling memberikan apresiasi atas kesempatan silaturahmi ini," tulis Anies dalam caption unggahannya.

Anies menjelaskan, topik yang ia bahas dengan putra sulung dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di antaranya adalah pandemi Covid-19 dan permasalahan ekonomi.

"Kami berdiskusi mengenai tantangan-tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi COVID-19 sejak tahun lalu," ujar Anies.

Berikut adalah caption lengkap yang ditulis oleh Anies:

"Tadi sore kami mendapatkan kehormatan menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @AgusYudhoyono, Teuku Riefky Harsya (Sekretaris Jendral Partai Demokrat), Renville Antonio (Bendahara Umum), Santoso (Ketua DPD DKI Jakarta), Misan (Sekretaris DPD DKI Jakarta) dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat untuk bersilaturahmi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved