Breaking News:

Terkini Daerah

Dicurigai Istrinya karena Pakai Busana Serba Hitam, Korban Tewas Kecelakaan: Pantas Tidak Ya?

Seorang korban tewas kecelakaan di Palembang sempat menunjukkan gelagat aneh sebelum akhirnya mengalami kecelakaan maut.

SRIPOKU.COM / Edo Pramadi
Sukma Fajar (41) adik kandung korban saat menunjukan photo kekuarga almarhum Dedi Sutomo. saat ditemui di kediamannya di OKU Timur, Jumat (30/4/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Tiga orang meninggal dan satu luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di Tol Palembang-Kayuagung, Sumatera Selatan, Kamis (29/4/2021).

Kecelakaan itu menewaskan sopir dan dua orang penumpang mobil travel Innova yang menabrak bagian belakang mobil truk merek Colt Diesel yang sedang berhenti di sisi kiri jalan.

Seorang korban atas nama Dedi Sutomo (43) disebut-sebut sempat berperilaku tak biasa sebelum berangkat dan mengalami kecelakaan.

Olah Tempat Kejadian Perkara di ruas tol Kayuagung - Palembang Kilometer 338 terhadap mobil yang tebarakan, Rabu (21/10/2020) siang.
Olah Tempat Kejadian Perkara di ruas tol Kayuagung - Palembang Kilometer 338 terhadap mobil yang tebarakan, Rabu (21/10/2020) siang. (tribunsumsel.com/nando)

Baca juga: 12 Orang Tertimbun Longsor di PLTA Batangtoru, Sudah Dicurigai akan Terjadi

Dikutip TribunWow.com dari SRIPOKU.com, Dedi adalah satu dari dua penumpang mobil Innova bernopol BG 1904 YE yang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Pada saat korban hendak pergi ke Palembang, korban memakai busana serba hitam.

Istri korban, Erlinda sempat heran mengapa Dedi menggunakan pakaian hitam-hitam.

"Mas kamu kok pakai baju hitam, celana hitam, kamu seperti mau kemana aja," kata adik korban, Sukma Fajar (41) mengulangi ucapan Erlinda, Jumat (30/4/2021).

Tak hanya Erlinda yang merasa aneh, Sukma mengaku apa yang dilakukan oleh kakaknya pada saat itu adalah hal yang tak biasa.

Tanpa menjelaskan mengapa menggunakan busana serba hitam, korban kala itu justru balik bertanya.

"Almarhum sempat menanyakan ke istrinya, pantas tidak ya pakaian begini ? ," kata Sukma mengulangi ucapan korban pada saat itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved