Breaking News:

Viral Medsos

Viral Sopir Kembalikan Uang Rp 10 Juta yang Jatuh di Jalan, Posisikan Diri Jadi Pemilik: Pasti Sakit

Menemukan uang sebesar Rp 10 juta tercecer di jalan, Joko Wardoyo (40) memilih untuk mengembalikan uang jutaan itu kepada pemiliknya.

TribunSolo.com/Azfar Muhammad
Joko Wardoyo (40) warga Dukuh Serut, Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar yang sehari-hari menjadi sopir di sebuah perusahaan, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Saat perjalanan pulang dari kantor tempatnya bekerja, Joko Wardoyo (40) menemukan uang sebanyak Rp 10 juta tercecer di jalan.

Sempat gemetar melihat uang sebanyak itu, Joko akhirnya mengumpulkan uang tersebut dan mengembalikannya kepada sang pemilik.

Kejadian yang kemudian viral di media sosial itu diketahui terjadi di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (7/4/2021) siang.

Penemu uang Rp 10 juta Joko Wardoyo (40) warga Dukuh Serut, Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar yang sehari-hari menjadi sopir di sebuah perusahaan, Kamis (8/4/2021).
Penemu uang Rp 10 juta Joko Wardoyo (40) warga Dukuh Serut, Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar yang sehari-hari menjadi sopir di sebuah perusahaan, Kamis (8/4/2021). (TribunSolo.com/Azfar Muhammad)

Baca juga: Viral Pernikahan Beda Usia, Begini Momen Kakek di Bone Suap-suapan dengan Istrinya yang Masih Gadis

Dikutip TribunWow.com dari TribunSolo.com, kesehariannya Joko bekerja sebagai seorang sopir.

“Sekitar pukul 13.30 WIB saya pulang kerja naik motor, sesampai di Lingkar Beji saya menemukan ada uang berceceran,” ujar Joko TribunSolo.com disela-sela tengah mempersiapkan pickup, Kamis (8/4/2021).

Joko ternyata tidak sendirian merapikan uang tersebut, ia juga dibantu seorang manusia jujur lainnya yakni Susan, seorang pegawai bengkel aki.

“Sampai saya gemetaran, melihat uang banyak itu pertama, kebetulan saya tidak sendiri di belakang saya ada orang lewat,” ujarnya.

“Kebetulan orangnya berkenan dan kita rapihkan berasama uang itu,” katanya.

Joko bercerita, ketika mengumpulkan uang yang berceceran, ia turut menghitung jumlah uang tersebut.

“Itu uangnya masih bagus, terlihat baru diambil dari bank atau ATM pecahannya Rp 100 ribu,” ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved