Breaking News:

Terkini Daerah

Cerita Putra Nus Kei saat Dihubungi Anak Buah John Kei: Hati-hati, Bung John Mau Bunuh Bapak

Putra Nus Kei mengaku mendapat peringatan dari anak buah John Kei terkait rencana pembunuhan ayahnya.

Capture YouTube TvOne/Kompas TV
Kolase foto Nus Kei dan John Kei. Terbaru, Putra Nus Kei mengaku mendapat peringatan dari anak buah John Kei terkait rencana pembunuhan ayahnya. 

TRIBUNWOW.COM - Richard Kalvin Rumatora, anak dari Nus Kei, menyatakan sempat mendapat peringatan dari salah seorang anak buah John Kei terkait rencana pembunuhan ayahnya.

Hal tersebut disampaikan Richard dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana dan pengeroyokkan dengan terdakwa John Kei di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (3/3/2021).

"Saya komunikasi sama anak buah John, Felix Uro, saya ditelepon katanya 'bilang ke Bapak (Nus) hati-hati, Bung John sudah mempersiapkan pembunuhan Bapak'," ujar Richard dalam persidangan, Rabu.

JUMPAPRES PENYERBUAN - Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana bersama jajaran penjabat Polda Metrojaya yang terkait saat jumpres penyerangan yang melibatkan kelompok John Kei dan kelompok Nus Kei di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 20 anak buah John Kei di tangkap di Bekasi setelah mengadakan penyerbuan ke Cluster Australia Green Lake City, Kota Tangerang, yang didahului dengan pembacokan yang mengakibatkan satu orang tewas.
JUMPAPRES PENYERBUAN - Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana bersama jajaran penjabat Polda Metrojaya yang terkait saat jumpres penyerangan yang melibatkan kelompok John Kei dan kelompok Nus Kei di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 20 anak buah John Kei di tangkap di Bekasi setelah mengadakan penyerbuan ke Cluster Australia Green Lake City, Kota Tangerang, yang didahului dengan pembacokan yang mengakibatkan satu orang tewas. (WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN)

Baca juga: John Kei Beberkan Awal Mula Masalahnya dengan Nus Kei: Anda Pinjam Rp 1 M akan Ganti Jadi Rp 2 M

Selain itu, Richard mengaku mendapat informasi bahwa satu minggu sebelum kejadian pembunuhan satu orang anak buah Nus Kei, yakni Yustus Corwing alias Erwin pada 21 Juni 2020, rumahnya diintai oleh anak buah John Kei.

Pada hari yang sama dengan pembunuhan Erwin, rumah Nus Kei juga dirusak oleh anak buah John Kei.

"Satu minggu sebelum pembunuhan (Erwin), anak buah John datang ke rumah," ungkap Richard.

Hal tersebut diketahui Richard dari Nus Kei.

Sementara, Nus sendiri mendapatkan informasi tersebut dari petugas keamanan di kompleks tempat tinggalnya.

"Bapak tahu dari security. Kita langsung keluar saat itu (mencari anak buah John), mereka sudah keburu pergi," jelas Richard.

Menurut Richard, anak buah John Kei sempat datang ke rumah tinggal yang ditempatinya sebanyak tiga kali.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved