Habib Rizieq Shihab

Rizieq Shihab Enggan Temui TNI-Polri yang Datang ke Rumahnya untuk Ajak Swab Test, Ini Alasannya

Habib Rizieq Shihab menolak menerima kedatangan personel Satpol PP, TNI, dan Polri untuk mengajaknya menjalani swab test Covid-19.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020). Terbaru, Habib Rizieq Shihab menolak menerima kedatangan personel Satpol PP, TNI, dan Polri untuk mengajaknya menjalani swab test Covid-19. 

TRIBUNWOW.COM - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menolak menerima kedatangan personel Satpol PP, TNI, dan Polri untuk mengajaknya menjalani swab test Covid-19.

Dikatakan bahwa saat itu Habib Rizieq tengan beristirahat.

Satpol PP bersama personel TNI-Polri datangi rumah Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/11/2020) malam.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, membenarkan kedatangan personel gabungan ke rumah Habib Rizieq.

Baca juga: Sebut Bukan TNI yang Harusnya Copot Baliho Habib Rizieq, Sutiyoso: Kayak Bunuh Lalat Pakai Palu

Habib Rizieq menyelenggarakan pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu (14/11/2020), diikuti dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Terpantau puluhan ribuan orang datang di pernikahan putri Habib Rizieq di Petamburan, sehingga menciptakan kerumunan yang cukup padat menyusul ditutupkan Jalan KS Tubun.

Lurah Petamburan Setiyanto salah satu yang hadir dalam acara itu. Belakangan, Setiyanto dinyatakan positif Covid-19 hingga dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dari sinilah petugas terkait berinisiatif menjemput bola dengan mendatangi Habib Rizieq dan keluarganya di rumahnya pada Sabtu malam untuk mau menjalani swab test.

Baca juga: Penjelasan Kodam Jaya soal Personel TNI yang Datangi Kediaman Rizieq Shihab: Sudah Diatur

Habib Rizieq Sedang Istirahat

Menurut Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, malam itu personel gabungan tidak bisa menemui tuan rumah karena Habib Rizieq sudah beristirahat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved